Sinopsis Film Hiu The Meg 2: The Trench, Mengenal Hewan-hewan Purba yang Asing

Sinopsis Film Hiu The Meg 2: The Trench, Mengenal Hewan-hewan Purba yang Asing

Poster The Meg 2: The Trench--

Tegal, radartegal.disway.id - Film Meg kedua ini hadir dengan ketegangan setiap adegan yang akan kalian tonton. Sebelumnya film The Meg yang pertama rilis tahun 2018 dan kembali hadir dengan sekuel film terbarunya yaitu The Meg 2: The Trench. 

The Meg 2: The Trench ini telah disutradarai oleh Ben Wheatley,Yang sudah ditayangkan pada tanggal 4 Agustus 2023 di bioskop kesayangan kalian. Berbeda dengan film The Meg yang pertama, yang mana disutradarai oleh John Turteltaub.

Sebenarnya film The Meg adaptasi dari sebuah novel yang berjuful Meg: A Novel of Deep terror oleh Steve Alten pada tahun 1997.

Masih tetap sama dalam film The Meg 2: The Trench akan menceritakan pertarungan manusia atau survive untuk melawan hiu purba yaitu Megalodon.

Buat kalian yang akan menontonnya tidak perlu tegang sekali karena dalam adegannya akan muncul adegan komedi dan humor yang membuat kalian bisa lebih santai saat menontonnya.

Sinopsis

Dalam alur film akan menceritakan kembali tentang semua hiu yang tinggal di zaman prasejarah atau purba yang sudah lamahidup sejak 60an tahunnya. Tidak hanya satu hiu megalodon yang akan memburu para manusia tetapi di The Meg 2: The Trench ini akan muncul tiga hiu dan singgah di permukaan Palung Mariana.

Saat Jonas Taylor dan rekan-rekan lainnya menyelami Palung Mariana, terjadi sesuatu atau banyak makhluk-makhluk lain muncul. Makhluk tersebut mirip dengan dinasourus yang menyebabkan kerusuhan.

Dilanjut mereka para manusi melanjutkan aksinya untuk menangkap hiu megalodon yang melarikan diri. Dan terbawanya menuju pulau terpencil yang mana pulau tersebut tidak pernah dikunjungi oleh satu orang pun.  Tidak hanya itu pulau tersebut juga menyimpan banyak hal yang belum pernah diketahui orang, salah satunya hewan-hewan purba.

Demikian alur cerita yang akan dalam film The Meg 2: The Trench yang tidak kalah serunya dan akan membawa kalian kembali ke zaman prasejarah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang akan menemani hiu megalodon.*** 

Sumber: