5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Aman untuk Nasabah Galbay

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Aman untuk Nasabah Galbay

Aplikasi Pinjol Tanpa BI checking 2023--

Bunga yang ditawarkan oleh pinjol ini sebesar 12-24% per tahun. Dan debitur juga harus membayar untuk biaya administrasi sebesar 3% dari jumlah peminjaman.

3. Julo

Julo memiliki bunga yang bisa dikatakan lebih kecil daripada perusahaan pinjaman online lainnya. Pinjol ini juga menyediakan pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) yang mudah dan terdapat cashback.

4. Akulaku

Akulaku merupakan perusahaan pinjaman online yang terkenal di Indonesia. Pinjol ini menawarkan kredit dengan plafon peminjaman mencapai Rp2 juta.

BACA JUGA:Jutaan Anak Muda Kesulitan Bayar Pinjol, Segini Jumlah Menurut Data Analytic Terbaru

Sementara untuk tenor pinjaman maksimal selama 30 hari. Dan pinjol ini sudah termasuk dalam pinjaman yang tanpa BI checking.

5. UangMe

UangMe menawarkan peminjaman mulai Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Sementara untuk tenor mulai dari 3 bulan hingga 4 bulan.

Bunga yang akan dikenakan sekitar 0,79% dengan biaya administrasi sebesar 0,2% per hari. Syarat yang dibutuhkan juga cukup mudah.

Di jaman sekarang memang sudah banyak bermunculan perusahaan financial technology atau fintech. Selain itu, mereka juga memberikan pinjaman uang secara cepat,  mudah, dan aman.

BACA JUGA:Pengajuan KPR Bisa Ditolak Jika Nasabah Terjerat Pinjol, Kok Bisa?

Dan diatas adalah beberapa pinjaman yang tidak memiliki BI checking. Pinjaman online tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi pinjol tanpa BI checking 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: