5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Aman untuk Nasabah Galbay

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Aman untuk Nasabah Galbay

Aplikasi Pinjol Tanpa BI checking 2023--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa digunakan masyarakat. Pinjaman online ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang sedang membutuhkan dana cepat.

Aplikasi injol tanpa BI checking menjadi sebuah solusi untuk mereka yang membutuhkan dana namun memiliki skor yang buruk. Apalagi jika kamu belum membayar tagihan sebelumnya karena dana yang belum cukup.

BI checking merupakan sistem informasi yang menunjukkan riwayat peminjaman seseorang di lembaga keuangan. Karena itu, aplikasi pinjol tanpa BI checking ini sangat diperlukan oleh banyak masyarakat.

Macet atau tidaknya kredit seseorang, bisa mempengaruhi keputusan bank untuk memberikan pinjaman atau tidak. Jadi, aplikasi pinjol tanpa BI checking akan sangat membantu masyarakat yang memiliki skor kredit buruk.

BACA JUGA:Alasan Nasabah Galbay Tidak Ditagih DC Pinjol Meski Tidak Bayar Hutang Berbulan-bulan

Untuk itu, artikel ini akan membahas mengenai pinjaman online yang tidak memiliki BI checking. Jadi, simaka artikel ini sampai selesai ya.

Aplikasi Pinjol tanpa BI checking

1. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan dua pinjaman yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Pinjaman tersebut yaitu pinjaman cepat dan pinjaman produktif bagi UMKM.

Untuk pinjaman cepat memberikan nominal mulai dari Rp200 ribu sampai Rp2 juta. Dengan tenor yang diberikan sampai 30 hari.

Sementara untuk pinjaman produktif menyedikan pinjaman mulai Rp5 juta hingga Rp25 juta. Dan untuk tenornya 3-12 bulan.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Ini Solusi Galbay Pinjol Legal 2023 Agar Tidak Didatangi DC

2. Modalku

Modalku menyediakan pinjaman untuk para usaha kecil dan menengah (UMKM). Selain itu, pinjol ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sumber: