Mobil Chery Omoda 5 Harga Baru Berlaku 5 Desember 2023, Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam!

Mobil Chery Omoda 5 Harga Baru Berlaku 5 Desember 2023, Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam!

NATASHA- Artis cantik Natasha Wilona menjadi saat tampil bersama mobil Chery Omoda harga awal beberapa waktu lalu.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Mobil Chery Omoda 5 harga baru bakal segera meluncur 5 Desember 2023. Penyesuaian harga ini sudah diumumkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam sebuah keterangan resmi belum lama ini.

Kehadiran mobil Chery Omoda 5 harga baru berlaku untuk kedua varian yang ada. Yakni untuk Front Wheel Drive dan All Wheel Drive. 

Menurut informasi dari PT CSI, mobil Chery Omoda 5 harga baru akan mengalami penyesuaian harga. Mulai dari satu persenan dari harga awal atau sekitar Rp5 juta dari harga sebelumnya.

Karenanya, bagi para konsumen yang ingin mendapatkan mobil Chery Omoda 5 harga awal, maka harus segera memesannya sebelum jadwal penyesuaian harga. Menurut PT CSI, tim penjualan mobil Chery Omoda 5 di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023.

BACA JUGA:Skema Kredit Cherry Omoda 5, Hanya 5 Jutaan Per Bulan Sudah Bisa Miliki SUV Premium Rasa Eropa

“Di luar perkiraan kami, permintaan Chery Omoda 5 GT saat ini meningkat dan karenanya PT Chery Sales Indonesia harus mempercepat produksi,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI. 

Sayangnya, bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery Omoda 5 GT.

"Kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” jelasnya.

Meski begitu, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi. 

BACA JUGA:Kenali Subaru WRX Wagon, Mobil Seharga 1 Miliar yang Punya Sejumlah Keunggulan Kekinian

Hasil produksi Chery Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

PT CSI siap memperkenalkan varian mobil Chery Omoda 5 harga terbaru setelah sukses dengan Chery Omoda 5 bermesin 1500cc. 

Varian baru ini akan hadir dengan performa mesin yang lebih agresif, fitur keselamatan yang semakin lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior.

"Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangan resminya.

Sumber: