Kenali Subaru WRX Wagon, Mobil Seharga 1 Miliar yang Punya Sejumlah Keunggulan Kekinian

Kenali Subaru WRX Wagon, Mobil Seharga 1 Miliar yang Punya Sejumlah Keunggulan Kekinian

Gosipin Subaru WRX Wagon, Mobil 1 Milyar Punya Keunggulan Apa Saja?-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Subaru WRX Wagon merupakan mobil sport yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan November 2023. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 miliar dan langsung menjadi salah satu mobil sport terlaris di Indonesia.

Mobil ini memiliki desain yang sporty dan agresif, dengan garis-garis tegas dan aerodinamis. Subaru WRX Wagon juga memiliki performa yang luar biasa, dengan mesin Boxer 2.4 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 275 hp.

Selain itu, Subaru WRX Wagon juga memiliki berbagai fitur canggih, seperti Subaru EyeSight Driver Assist Technology, Subaru Performance Transmission, dan Subaru All-Wheel Drive System.

Lantas, apa saja kelebihan Subaru WRX Wagon? Berikut ini adalah ulasannya:

BACA JUGA: Fitur Unggulan Sedan Honda Amaze 2023: Hadir Dengan Segudang Inovasi Kemewahan Dengan Desain dan Fitur Modern

BACA JUGA: Tampilan Honda Amaze 2023 Tuai Respon Positif Generasi Milenial, Yuk Kepoin Fiturnya

Desain sporty dan agresif

Subaru WRX Wagon memiliki desain yang sporty dan agresif, dengan garis-garis tegas dan aerodinamis. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.640 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.475 mm.

WRX Wagon juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 200 mm. Hal ini membuat mobil ini cocok untuk digunakan di berbagai medan, termasuk jalan off-road.

Performa luar biasa

Subaru WRX Wagon dibekali dengan mesin Boxer 2.4 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 275 hp dan torsi 350 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau transmisi CVT.

Dengan performa yang luar biasa, WRX Wagon mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik. Mobil ini juga mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 240 km/jam.

BACA JUGA: Opsi Cicilan Sedan Honda Amaze 2023 DP mulai 21 Jutaan Bebas Pilih Tenor, Terjangkau Terutama UMR Jakarta

BACA JUGA: Gaji UMR Jangan Risau, Cicilan Sedan Honda Amaze 2023 Ringan Mulai Rp2 Jutaan

Sumber: