Rumah Tangga Shindy Samuel dan Rendy Diguncang Isu Cerai: Maaf dengan Keputusan Aku

Rumah Tangga Shindy Samuel dan Rendy Diguncang Isu Cerai: Maaf dengan Keputusan Aku

Shindy Samuel-Tangkapan Layar-Instagram

RADAR TEGAL- Rumah tangga Shindy Samuel dan Rendy tengah diguncang prahara. Isu cerai berhembus kencang di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Namun, tudingan cari sensasi pun muncul di tengah isu tersebut. Beberapa netizen menuding hal itu untuk cari sensasi demi membesarkan bisnis Shindy Samuel yang dikenal sebagai bos skincare.

Shiny Samuel diduga bakal rilis produk skincare baru. Netizen menduga jika postingan Shindy dan Rendy soal berpisah itu hanyalah S3 marketing yang kerap dilakukan oleh sejumlah publik figur.

"Mau keluarin produk apa bun, langsung aja,?" kata netter.

"S3 marketing dah ketebak," timpal netter.

"Marketing kali," tutur netter lainnya.

BACA JUGA:Wiwin Supiyah Umumkan Resmi Cerai dari Dewa Eka Prayoga, Warganet: Rasanya Sesak Banget

Menjawab tudingan tersebut, Shindy Samuel menegaskan jika semua yang diunggahnya itu nyata.

"Mohon dijaga pikiran positifnya kak, rumah tangga kok dimarketingin, kaya gak punya tim creative/marketing aja kita," balas Shindy yang sempat memosting kata-kata mengisyaratkan perpisahan.

Sempat membuat kagum

Rumah tangga Shindy Samuel dan Rendy sempat membuat publik lantaran disebut "cinta tak memandang fisik." Namun kabar keretakan rumah tangganya justru mulai diumbar ke publik.

Shindy Samuel mendadak bikin publik syok dengan postingan terbarunya. Pasalnya, dalam akun Instagram @rendyshindy_samuel, ia memberi kode perpisahan. 

BACA JUGA:Kabar Desta Cabut Gugatan Cerai Viral, Kuasa Hukum Ungkap Fakta yang Bikin Nyesek

Setelah 7 tahun membangun rumah tangga dan memulai seluruh bisnis dari nol bersama, kini Shindy Samuel memutuskan untuk berpisah hingga mengumumkannya di sosial media. 

Sumber: