Fortuner 2023 Semakin Macho dengan Desain Kekinian, Tak Mau Kalah dengan Tampilan Terbaru Pajero Sport

Fortuner 2023 Semakin Macho dengan Desain Kekinian, Tak Mau Kalah dengan Tampilan Terbaru Pajero Sport

Fortuner 2023 Makin Ganteng dengan Desain yang Baru, Penampakannya Makin Sangar-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. Mobil ini dikenal dengan desainnya yang gagah dan tangguh, serta performa mesinnya yang bertenaga. Pada tahun 2023, Toyota meluncurkan generasi terbaru Fortuner 2023 dengan desain yang lebih modern dan tangguh.

Perubahan desain Fortuner 2023 paling terlihat pada bagian depan. Mobil ini kini mengusung desain grille dan lampu depan yang lebih besar dan modern. Grille berbentuk trapesium dengan desain kisi-kisi yang lebih rapat, sedangkan lampu depan menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam.

Di bagian samping, Fortuner 2023 memiliki desain yang lebih dinamis. Mobil ini kini memiliki garis bahu yang lebih tegas dan lekukan yang lebih tajam. Selain itu, Fortuner 2023 juga memiliki velg baru berukuran 18 inci.

Di bagian belakang, Fortuner 2023 memiliki desain yang lebih elegan. Mobil ini kini memiliki lampu belakang yang lebih lebar dan menyatu dengan lampu sein. Selain itu, Fortuner 2023 juga memiliki bumper belakang yang lebih besar dan dilengkapi dengan skid plate.

BACA JUGA: Suzuki Invicto 2023, SUV Baru Paling Keren yang Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Penampilannya

BACA JUGA: Cicilan Kredit Suzuki Vitara, DP 20 Persen dari Harga serta Angsuran Ringan, Berikut Simulasinya

Perubahan desain interior

Perubahan desain juga terlihat pada bagian interior. Mobil ini kini memiliki desain dashboard yang lebih modern dan mewah. Dashboard menggunakan material soft touch dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci untuk sistem infotainment.

Selain itu, mobil SUV favorit Toyota ini juga memiliki desain kursi yang lebih ergonomis. Kursi depan kini dilengkapi dengan pengaturan elektrik, sedangkan kursi belakang dilengkapi dengan sandaran yang dapat disesuaikan.

Fitur baru Fortuner 2023

SUV premium Toyota ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru. Fitur-fitur baru tersebut antara lain:

  • Sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 8 inci.
  • Sistem audio JBL.
  • Kamera 360 derajat.
  • Adaptive cruise control.
  • Lane departure warning.
  • Blind spot monitoring.
  • Rear cross traffic alert.

Performa mesin

Mobil terbaru ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel 2.8L dan mesin bensin 2.4L. Mesin diesel 2.8L menghasilkan tenaga sebesar 204 PS dan torsi sebesar 500 Nm, sedangkan mesin bensin 2.4L menghasilkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 240 Nm.

BACA JUGA: Wuling Confero Jadi MPV Terkeren di Kelasnya? Berikut Kelebihan, Kekurangan dan Perbandingannya

Sumber: