7 Rekomendasi Sajadah Travel Terbaik yang Berkualitas dan Awet

7 Rekomendasi Sajadah Travel Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Sajadah travel terbaik yang berkualitas dan awet, sangat mudah dibawa bepergian kapan pun dan di mana pun.-foto: freepik-

4. Cotton Inch 

Masih ingin sajadah travel premium? Anda bisa memilih sajadah travel dari Cotton Inch yang menawarkan warna-warna lebih lembut dengan desain minimalis. Bahannya premium sehingga mudah untuk dicuci dan tentunya tidak mudah bau, membuat ibadah semakin nyaman. 

5. Kashmeer 

Sudah dilengkapi dengan fitur anti slip, membuatnya menjadi sajadah traveling paling banyak dicari. Pilihan warnanya sebagian besar pastel dan juga sudah dibuat dari bahan taslan berpadu dengan poliester, membuat lebih tahan percikan air. Kualitasnya tidak pernah mengecewakan. 

6. Karita 

Karita mengeluarkan varian sajadah travel yang bisa digulung, membuatnya jadi lebih mudah untuk dibawa. Motifnya pun universal sehingga bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Sangat praktis digunakan dan sudah tersedia wadah untuk menyimpan gulungan sajadah yang berukuran kecil. 

7. Alif

Rekomendasi terakhir yang terkenal dengan sajadah genggam karena memang dapat dilipat sampai berukuran satu genggaman tangan. Menyediakan motif dan warna yang universal dengan bahan sudah waterproof. Menariknya lagi jika Anda membeli varian tertentu bisa mendapatkan gratis digital tasbih. 

BACA JUGA: 7 Dzikir Memperlancar Rezeki, Insya Allah Kita Mendapatkan Berkahnya dan Selamat Dunia Akhirat

Inilah deretan rekomendasi sajadah travel yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tentu saja dari semuanya, sajadah Alif selalu menjadi pilihan utama.

Tidak hanga sajada travel, Anda juga bisa membeli mukena, tunik, sampai tas belanja rajut. Anda bisa membeli semua produknya di Alif Modern Wear yang bisa ditemukan di Blibli.

Banyak voucher diskon yang bisa Anda dapatkan selama belanja produk Alif di Blibli. Jangan lupa selalu pakai voucher diskon ini saat checkout sehingga mendapat potongan harga terbaik. 

Belanja produk Alif di Blibli juga dijamin Anda akan mendapatkan produk asli, karena langsung membeli di official store. Beragam produknya pun selalu menyajikan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Langsung saja cek produk Alif dengan mengunjungi Blibli untuk mendapatkan sajadah travel terbaik yang berkualitas dan awet. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: