7 Tips Memilih Springbed yang Berkualitas dan Nyaman, Salah Satunya Sesuaikan dengan Tinggi Badan

7 Tips Memilih Springbed yang Berkualitas dan Nyaman, Salah Satunya Sesuaikan dengan Tinggi Badan

Memilih springbed yang berkualitas dan nyaman, sangat erat kaitannya dengan kualitas tidur yang berhubungan erat dengan kesehatan tubuh Anda. -foto: freepik-

RADAR TEGAL - Springbed yang tepat bisa meningkatkan kualitas istirahat, sehingga menjadikan tubuh tetap fit dan sehat. Artikel ini akan membahas tips memilih springbed yang berkualitas 

Lantas apakah Anda berencana mengganti tempat tidur dalam waktu dekat? Jika demikian Anda perlu mempertimbangkan tips memilih springbed berkualitas berikut ini.

Dengan menggunakan tempat tidur dan memilih springbed berkualitas, Anda pun bisa lebih bahagia dalam menikmati hidup. Tidak sedikit orang yang merasa gelisah dan kurang nyaman, karena mengalami masalah kualitas dan jumlah jam tidur.

Penyebabnya bisa jadi karena springbed yang digunakan kurang tepat. Karena itu, sebelum membeli tempat tidur yang baru, pertimbangkan baik-baik agar bisa mendapatkan manfaat secara maksimal. 

Memilih springbed yang berkualitas

Ada beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan sehingga budget yang dikeluarkan untuk membeli springbed sebanding dengan kualitas dan kenyamanannya. Saat ini cukup banyak pilihan jenis, desain dan merk springbed.

Agar tidak keliru saat membelinya, Anda harus selektif. Menentukan pilihan springbed berikut bisa membantu Anda mendapatkan produk yang sesuai di antaranya:

1. Pertimbangkan Posisi Tidur Favorit

Sebelum memilih dan membeli springbed yang berkualitas, perhatikan posisi tidur yang paling nyaman bagi Anda. Pasalnya, bahan dan kekerasan tempat tidur ini berpengaruh pada kenyamanan istirahat.

Karena itu, pastikan Anda mengenali posisi tidur yang sering dilakukan. Jika senang tidur dengan posisi telentang, pilih springbed yang agak keras.

Sedangkan jika senang tidur dengan posisi miring perlu springbed berbahan lembut agar tidak menekan badan pada sisi yang menempel. 

2. Pertimbangkan Bahan

Selanjutnya Anda perlu mempertimbangkan bahan pembuat springbed tersebut. Semakin kuat dan berkualitas tentu harganya bertambah mahal, tetapi awet sehingga tidak perlu segera beli kembali.

Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan tingkat ketebalan springbed agar tetap kuat dan nyaman menopang berat badan. Sebaiknya pertimbangkan juga apakah bahan tersebut panas.

Sumber: