Rekomendasi Produk Skincare Korea yang Aman, Pilihan Terbaik Supaya Secantik Artis KPop

Rekomendasi Produk Skincare Korea yang Aman, Pilihan Terbaik Supaya Secantik Artis KPop

Rekomendasi Produk Skincare Korea yang Aman dan Bagus, Berikut Pilihan Terbaiknya-pexels.com/Karolina-pexels.com/Karolina

RADAR TEGAL – Pasti di antara kamu banyak yang menyukai rekomendasi produk skincare Korea yang aman. Karena memang produk skincare dari Korea selalu memberikan hasil yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Rekomendasi produk skincare Korea ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin mulai menggunakan skincare dari Korea. Salah satu yang cukup populer produk skincare Korea adalah Some By Mi yang menawarkan skincare set lengkap.

Namun tentunya sebelum kamu memilih rekomendasi produk skincare Korea mana yang akan kamu pilih. Kamu harus mengetahui kandungan apa saja yang ada didalamnya dan apakah kandungan tersebut cocok dengan kulit wajah kamu atau tidak.

Simak berikut ini beberapa rekomendasi produk skincare Korea yang aman dan bagus untuk kamu :

1. COSRX

COSRX merupakan produk skincare Korea yang aman, salah satu produknya adalah COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser yaitu produk sabun cuci muka dalam bentuk gel. Dengan pH rendah sebesar 5,5, produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif.

BACA JUGA: Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Harus Selektif Supaya Tak Iritasi

Dengan tambahan kandungan tea tree dan citric acid, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tidak hanya membersihkan kulit, tetapi juga dapat membantu mencerahkan kulit kamu.

2. Some By Mi Yuja Niacin

Jika kamu mencari produk skincare Korea yang difokuskan untuk mencerahkan kulit, SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum ini mengandung niacinamide sebagai bahan pencerah, sehingga efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda bekas jerawat.

Kamu dapat menggunakan rekomendasi produk skincare Korea ini secara rutin selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Innisfree Green Tea Seed Serum

Skincare Korea Innisfree Green Tea Seed Serum ini memiliki kandungan utama berupa teh hijau yang bermanfaat untuk kulit. Kandungannya dapat menjadikan wajah lebih lembap dan tampak lebih bercahaya.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Aman Sudah Bersertifikat BPOM

Kamu dapat mengaplikasikan rekomendasi produk skincare Korea ini setelah menggunakan toner atau essence. Cukup tuangkan beberapa tetes ke telapak tangan, lalu usapkan secara merata ke wajah dan leher.

4. Misha All Around Aqua

Tabir surya atau sunscreen adalah salah satu produk skincare yang perlu kamu gunakan setiap hari. Produk ini membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari, yang dapat menyebabkan berbagai masalah kulit.

Missha All Around Aqua Sun Gel dapat menjadi pilihan yang baik karena mengandung SPF 50 untuk memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari. Produk ini juga memberikan kenyamanan saat digunakan selama beraktivitas, karena hadir dalam bentuk gel yang ringan dan tidak lengket di kulit.

5. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Produk skincare Korea berupa hydrating toner ini, dikenal karena klaimnya yang dapat melembapkan kulit secara maksimal. Klairs Supple Preparation Facial Toner memiliki kandungan ekstrak daun kelor dan licorice yang dapat menjaga hidrasi dan membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA: Jangan Sampai Salah! Ini 7 Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Lakukan Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing

Meski memiliki tekstur cukup kental, rekomendasi produk skincare Korea ini mudah diserap oleh kulit sehingga sangat cocok untuk masuk dalam daftar penggunaan skincare harian kamu.

6. Nature Republic Aloe Vera

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan produk gel lidah buaya yang multifungsi. Kamu bisa menggunakan gel aloe vera ini sebagai masker untuk melembapkan kulit wajah yang kering, atau di area tubuh lainnya seperti siku atau lutut.

Selain melembapkan kulit, gel lidah buaya dari Nature Republic ini dapat membantu mengatasi iritasi dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nah, itulah rekomendasi produk skincare Korea yang aman dan bagus untuk kamu gunakan sebagai skincare rutin setiap hari. (*)

Sumber: