7 Rekomendasi Sajadah Travel Terbaik yang Berkualitas dan Awet

7 Rekomendasi Sajadah Travel Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Sajadah travel terbaik yang berkualitas dan awet, sangat mudah dibawa bepergian kapan pun dan di mana pun.-foto: freepik-

RADAR TEGAL - Kerap bepergian karena urusan bisnis atau keluarga? Jangan lupa untuk membawa sajadah travel yang lebih praktis. 

Sekarang ada banyak rekomendasi sajadah travel yang bukan hanya ringan, tetapi ukurannya juga beragam sehingga bisa disesuaikan. Selain itu, ada pula yang dibuat dari bahan waterproof.

Sehingga tidak perlu takut lagi sajadah travel akan basah selama perjalanan. Kainnya pun lembut dan sejuk ketika digunakan, membuat aktivitas salat semakin khusyuk.

7 rekomendasi sajadah travel terbaik yang berkualitas dan awet

Saat memilih sajadah travel ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pilih bahan yang premium supaya tidak mudah rusak. Kedua, cari model yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Ini Jawaban Kenapa Salat Duhur dan Ashar Imamnya Tidak Bersuara, Tetapi Saat Salat Jumat Bersuara?

Ketiga tentu saja pilih yang ukurannya yang cenderung kecil sehingga mudah untuk dilipat dan dibawa. Berikut ini beberapa rekomendasi sajadah travel yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan:

1. Eiger

Anda suka aktivitas hiking? Sajadah dari Eiger ini bisa jadi pilihannya. Dirancang khusus dari bahan polyester sehingga tidak mudah basah, sehingga aman untuk melakukan salat di area outdoor. Selain itu sudah tersedia juga pouch yang memudahkan Anda untuk membawa nantinya. 

2. Rabbani

Satu lagi sajadah travel yang tahan terhadap percikan air dan dibuat dari bahan taslan yang tidak mudah sobek sehingga semakin awet. Setiap pembeliannya akan dilengkapi juga dengan tas eksklusif. Menariknya lagi ada banyak motif yang keren dan warna-warna menarik. 

3. Howel and Co

Pilihan lain sajadah yang cukup awet karena sudah dijahit ganda dan sangat rapi. Menariknya terdapat rumbai di bagian atas dan bawah yang membuatnya semakin mewah. Bagian atasnya tampak mengkilap dan di bagian bawah dari bahan cordura yang membuatnya jadi lebih awet. 

BACA JUGA: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Doa Pendek Agar Hutang Lunas, Amalkan Sebelum Tidur

Sumber: