3 Kekurangan Hyundai Ioniq 5 yang Perlu Kamu Tahu, Konsumsi Baterainya Bisa Berubah-ubah Tidak Menentu

3 Kekurangan Hyundai Ioniq 5 yang Perlu Kamu Tahu, Konsumsi Baterainya Bisa Berubah-ubah Tidak Menentu

3 Kekurangan Hyundai Ioniq 5 Menurut Pengguna yang Merasakan Sendiri--Youtube/MasWahid and edit by Canva

RADAR TEGAL - Mobil terbaru kali ini hadir dengan teknologi full listrik dari pabrikan Hyundai. Ternyata meskipun tergolimg baru, terdapat kekurangan pada Hyundai Ioniq 5 loh.

Kekurangan Hyundai Ioniq 5 ini melansir dari chanel Youtube Mas Wahid. Dalam video tersebut mengatakan bahwa ada sekiranya 3 hal yang perlu kamu tahu.

Meskipun dari keunggulan mobil ini bisa kita katakan banyak mulai dari desain hingga fiturnya, ternyata ada juga yang perlu kita tahu. Kekurangan Hyundai Ioniq 5 ini membuat kamu bisa berpikir dua kali.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang kekurangan Hyundai Ioniq 5. Pastikan untuk membaca hingga akhir agar tidak salah informasi.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Brio Paling Murah Tahun 2023, Bawa Pulang Mobil Baru Hanya Rp16 Juta

BACA JUGA:Wuling Alvez 2023 Jadi SUV Terpopuler Andalan Keluarga di Indonesia, Fitur Canggihnya Macam-macam

3 Kekurangan Hyundai Ioniq 5 menurut penggunanya langsung

1. Baterai tidak menentu

Dalam hal ini Mas Wahid bercerita bahwa ia telah menggunakan mobil ini untuk berpergian sedikit jauh. Ia menggunakan mobil ini untuk berpergian pergi dan pulang.

Ternyata ada sebuah hal yang membuat tercengang. Baterai pada mobil ini atau energinya bisa berubah-ubah.

Kemungkinan hal ini karena manajemen baterai yang ia lakukan masih kurang. Sebagian orang mungkin masih asing dengan kontrol dari mobil listrik ini.

Dalam pengoperasiannya, saat pengemudi menginjak rem maka akan ada daya yang masuk. Atau bsia kita pahami melakukan pengisian daya saat melakukan pengereman.

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2023, Mobil Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Wuling Almaz RS 2023 dengan Cicilan Mulai Rp5,74 Juta, Mobil Kekinian Bersensor Canggih

2. Sistem mobil kurang cermat

Dalam hal ini, sistem yang kurang cermat adalah pada saat posisi parkir. Saat pintu pengemudi mepet dengan tembol dan mengharuskan pengemudi keluar dari sisi penumpang terjadi sebuah kekurangan.

Kekurangan yang ada adalah head unitnya akan tetap menyala meskipun mobil sudah dalam kondisi mati. Kondisi ini tentunya harus pengemudi akali dengan membuka pintu oengemudi terlebih dahulu.

Sumber: