Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2023, Mobil Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2023, Mobil Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi Wuling Almaz Hybrid. Mobil Wuling ini cocok untuk dijadikan kendaraan pribadi yang tampil keren dan elegan.

Mobil Wuling ini bersaing pada kelas SUV dan hadir dengan harga yang cukup kompetitif. Untuk kamu yang penasaran dengan spesifikasi Wuling Almaz Hybrid, simak artikel ini hingga selesai ya.

Mobil ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih berkharisma. Sebelum membeli mobil ini, kamu bisa membaca terlebih dahulu mengenai spesifikasi Wuling Almaz Hybrid.

Untuk itu, artikel ini sudah merangkum spesifikasi Wuling Almaz Hybrid yang harus kamu ketahui. Agar bisa menjadi bahan pertimbangan ketika kamu ingin membelinya.

BACA JUGA:Mengaggumkan, 3 Mobil Listrik Murah 2023 Ini Siap Kuasai Pasar Otomotif, Apa Kamu Minat?

Mobil Wuling ini memiliki desain interior yang canggih. Seperti AC double blower serta panel head unit touchscreen 8 inci yang ada di tengah.

Selain itu, kursi elektrik juga sudah hadir di mobil ini. Sehingga penumpang bisa untuk mengatur posisi kursi dengan mudah.

Kursi mobil menggunakan material kulit yang berkualitas, lembut, dan empuk. Sehingga meningkatkan kenyamanan untuk penumpang.

Untuk itu, berikut ini spesifikasi dari mobil terbaru dari Wuling. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush 2023 yang Kian Memikat Pecinta Otomotif, Mobil SUV Tangguh Zaman Now

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid

Mobil ini menggunakan mesin bensin 4 silinder yang berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 123 hp dan torsi 168 Nm. Selain itu, terdapat motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm.

Almaz hybrid juga menggunakan baterai Ternary Lithium yang berkapasitas 1,8 kWh. Wuling menggunakan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang dirancang khusus untuk menghantarkan tenaga ke roda depan.

Mobil SUV ini lengkap dengan fitur ADAS yang terdiri dari, Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance dan Automatic Light. Jadi, totalnya ada 12 fitur yang mendukung keselamatan pengendara selama berkendara.

Harga Wuling Almaz Hybrid

Sumber: