Turnamen Bola Voli Kapolres Cup U-20 Jadi Cara Polres Pemalang Jaring Bibit Atlet Berbakat

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup U-20 Jadi Cara Polres Pemalang Jaring Bibit Atlet Berbakat

Kapolres Pemalang menyuting bola tanda Turnamen Voli Kapolres Cup U-20 digelar.-M Ridwan-

RADAR TEGAL - Polres Pemelang menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup U-20. Ajang olahraga tersebut dilangsungkan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kabupaten Pemalang.

Tidak hanya itu, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup U-20, juga menjadi cara Polres Pemalang menjaring bibit atlet berbakat. Dengan harapan nantinya mereka akan bisa membanggakan mengharumkan nama Pemalang di tingkat provinsi maupun nasional.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyatakan, turnamen Bola Voli Kapolres Cup U-20 digelar untuk menjaring bibit-bibit atlet voli putra dan putri berbakat di Kabupaten Pemalang. Khususnya bagi pemuda-pemudi berusia di bawah 20 tahun. 

Menurutnya, turnamen Bola Voli Kapolres Cup U-20 diikuti 28 tim dari Kabupaten Pemalang. Terdiri dari 17 tim bola voli putra dan 11 tim putri.

BACA JUGA:Jelang Tutup Tahun Polres Pemalang Ganti 2 Kapolsek dan 2 Kasat, Begini Kata Kapolres

"Tentunya kita harapkan, para peserta sekalian dapat memanfaatkan momentum ini, untuk menampilkan kemampuan yang terbaik selaku atlet, maupun kekompakan dalam bertanding sebagai tim," jelasnya saat pembukaan turnamen di lapangan bola voli SMA Negeri 1 Pemalang, Sabtu 28 Oktober 2023.

Kapolres mengharapkan, bibit-bibit muda atlet Bola Voli Kabupaten Pemalang yang berprestasi dalam turnamen Kapolres Cup, akan mendapatkan kesempatan untuk tampil pada event yang lebih tinggi. Yakni pada tingkat provinsi bahkan hingga tingkat nasional.

"Kami harapkan, pengurus PBVSI Kabupaten Pemalang turut berkomitmen dan mendukung penuh turnamen ini," kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres meminta para atlet untuk bermain dengan sportif agar turnamen berjalan dengan lancar. Sehingga dapat melahirkan generasi potensial atlet bola voli yang bisa dibanggakan untuk Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Masih Krisis Air Bersih, Warga Brebes dan Pemalang Terima Bantuan 40 Tangki Air

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, dan yakin kita bisa berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Pemalang," harapnya. (*)

Sumber: