Hadis Amalan Supaya Rezeki Mengalir Tak Putus-putus Dalam Islam, Ustaz Adi Hidayat: Keberkahan yang Dahsyat

Hadis Amalan Supaya Rezeki Mengalir Tak Putus-putus Dalam Islam, Ustaz Adi Hidayat: Keberkahan yang Dahsyat

Dalam ajaran Islam terdapat sejumlah amalan yang bisa mengalirkan rezeki dengan deras, yang mendatangkan keberkahan yang dahsyat.--

RADAR TEGAL - Banyak amalan dalam agama Islam yang bisa mendatangkan manfaat. Misalnya amalan supaya rezeki mengalir tak putus-putus.

Dengan amalan tersebut bersiaplah untuk mendapatkan rezeki yang akan datang menghampiri dalam jumlah yang berlimpah. Yang pasti, Anda tak perlu risau terkait persoalan rezeki. Karena sesungguhnya Alloh SWY sudah menjaminnya.

Sejumlah amalan tersebut bila rutin seseorang lakukan, maka akan membuat rezeki datang seketika dalam jumlah yang tak terduga. Amalan ini sangat mudah untuk mengamalkannya, tapi memberikan manfaat yang dahsyat bagi yang melakukannya.

Mengutip kanal YouTube Audio Dakwah, berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan agar mendapatkan rezeki berlimpah. Menurut Ustaz Adi Hidayat, Nabi Muhammad SAW dalam hadisnya sudah mewasiatkan dan menawarkan seluruh umatnya kesempatan emas.

Amalan supaya rezeki mengalir tak putus-putus

Bahkan kesempatan emas tersebut bisa semua orang dapatkan, tanpa melihat latar belakangnya. Amalan ini bisa semua orang lakukan setiap harinya.

"Jadi seakan-akan Nabi SAW menawarkan, baik laki-laki, perempuan, tua, muda, kaya, cukup, saya berikan kesempatan yang sama. Kata Nabi, kalau Anda ingin mendapatkannya, maka Anda punya peluang yang sama, tidak terbedakan oleh apa pun," kata Ustaz Adi Hidayat.

Namun jika ingin mendapatkannya, harus mengamalkannya sendiri. Tak bisa mewakilkannya kepada orang lain. "Tapi enggak bisa diwakilkan, yang mengerjakan yang dapat."

Salat Subuh

Dengan amalan ini, menurut Ustaz Adi Hidayat, bisa mendatangkan keberkahan yang dahsyat, termasuk dalam urusan rezeki. Lalu apa amalan supaya rezeki mengalir tak putus-putus tersebut?

"Salat subuh. Banyak hadis-hadis yang menyebutkan ini sumber-sumber positif dalam salat Subuh," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Saran Ustaz Adi Hidayat, sesudah menunaikan salat Subuh, lalu menyusun agenda yang akan Anda kerjakan pada hari itu. Karena itu, sejak waktu subuh bersegeralah untuk berangkat ke masjid dan melanjutkannya dengan aktivitas hari itu.

"Keluar dari rumah berangkat ke masjid. Dalam subuh membuat tubuh Anda lebih sehat, energi terkumpul lagi, spiritual Anda lebih kuat," ungkapnya terkait amalan supaya rezeki mengalir tak putus-putus.

Apabila merutinkan amalan shalat Subuh tepat waktu, ada peluang besar untuk mendapatkan keberkahan yang luar biasa. Termasuk peningkatan yang dahsyat dari sisi rezeki yang akan Anda dapatkan.

Sumber: