Doa Ingin Cepat Kaya? Begini Amalan Nabi Sulaiman AS Supaya Punya Harta Melimpah

Doa Ingin Cepat Kaya? Begini Amalan Nabi Sulaiman AS Supaya Punya Harta Melimpah

HALAL - Praktikan amalan doa ingin cepat kaya dengan harta berlimpah tuntunan Nabi Sulaiman AS sehari-hari, agar keinginanmu terwujud.--

RADAR TEGAL - Hampir semua orang di dunia ini ingin cepat kaya. Itulah sebabnya apapun dilakukan supaya kaya raya, tentunya dengan cara-cara yang benar.

Apalagi memiliki harta berlimpah melalui cara-cara yang halal dan diridhoi Allah SWT, juga banyak tuntunannya. Sehingga tak sedikit yang setiap hari mengamalkan amalan-amalan dan tuntunan agama tersebut.

Salah satu yang bisa dilakukan apabila Anda ingin cepat kaya adalah dengan mengamalkan doa-doa yang diajarkan Nabi Sulaiman AS. Dalam berbagai riwayat, Nabi Sulaiman AS memang diceritakan sebagai salah satu rasul yang mempunyai kekayaan berlimpah.

Saking kayanya bahkan istana yang dibangunnya membuat takjub Ratu Balqis, seorang pemimpin kerajaan yang menjadi target Nabi Sulaiman AS, untuk beriman kepada Alloh SWT. Selain kaya raya, Nabi Sulaiman juga dikenal mempunyai mukjizat bisa berkomunikasi dengan binatang.

Amalkan doa Nabi Sulaiman AS jika ingin cepat kaya 

Perlu diketahui jika berharap memiliki harta melimpah tidaklah instan. Tetapi membutuhkan proses yang tidak gampang, dan tentunya harus dilakukan dengan cara-cara dan tuntunan yang halal.

Dibutuhkan kerja keras serta doa kepada Alloh SWT, karena hakekatnya harta merupakan titipan. Bagi orang yang menganut Agama Islam percaya, di hari akhir nanti harta dan cara mendapatkannya harus bisa dipertanggungjawabkan.

Itulah sebabnya ada beberapa doa jika ingin cepat kaya yang dapat diamalkan oleh umat Muslim. Bacaan doa ini bertujuan agar kita dimudahkan Allah SWT dalam mencari rezeki.

Doa yang merupakan amalan Nabi Sulaiman AS ini, dilakukannya saat memohon kekayaan dan harta melimpah kepada Allah SWT. Berikut beberapa doa Nabi Sulaiman AS yang bisa dipanjatkan umat Islam yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Meminta Harta Kekayaan yang Halal

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya: "Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau."

2. Mohon Dibukakan Pintu Rezeki

Bismillahi ‘ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma radhdhini bi qadha’ika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba ta‘jila ma akhkharta, wa la ta’khira ma ‘ajjalta.

Sumber: