4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 Inci Terbaik dengan Teknologi dan Fitur Canggih Oktober 2023

4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 Inci Terbaik dengan Teknologi dan Fitur Canggih Oktober 2023

Ilustrasi Smart TV Samsung./Pixabay Mohamed_Hasan--

RADAR TEGAL - Inilah 4 rekomendasi Smart TV Samsung 55 inci dengan fitur canggih dan teknologi terbaru. Cocok untuk netflix and chill di rumah bareng keluarga dan pasangan.

4 rekomendasi Smart TV Samsung 55 inci ini memberikan gambar yang memukau. Bahkan ukuran untuk merk ini pun berbagai macam, bukan hanya 55 inci saja.

Untuk harganya, rekomendasi Smart TV Samsung 55 inci ini masih terjangkau dan bisa dijadikan list untuk televisi terbaru. Terlebih dengan berbagai fitur yang dimilikinya.

Berikut ini 4 rekomendasi Smart TV Samsung 55 inci yang cocok untuk nonton bersama orang tercinta.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

1. Samsung TV 55 Inch OLED 4K S90C

TV ini menggunakan OLED dengan Neural Quantum Processor 4K yang bisa memperbaiki gambar dan suara semakin bagus. Lalu desainnya 2,57 mm yang tipis dan memungkinkan untuk dipasang di dinding.

Selain itu untuk fiturnya terdapat Sistem Operasi Tizen, Dolby Atmos, Boject Tracking Sound Lite, Motion Xcelerator Turbo Pro, SolarCell Remote. Untuk harga, TV ini berkisar Rp25 juta.

2. Samsung TV 55 Inch Crystal UHD 4K CU8500

TV tipe ini memiliki layar LED dengan resolusi 4K UHD dengan tampilan gambar yang semakin tajam. Lalu menggunakan Dynamic Crystal Color dengan warna cerah dan akurat.

Untuk ketebalannya hanya 2,57 inci untuk pemasangan di dinding sangat cocok. Lalu tertadapt prosessor AI. Harga TV ini berkisar Rp9 jutaan.

3. Samsung 55 Inch Neo QLED 4K QN85C

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

Smart TV Samsung ini memiliki kelebihan dengan layar QLED resolusi 4K UHD dan Quantum Matrix Technology yang menggunakan mini LED untuk detail yang lebih tajam.

Sumber: