7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

Ilustrasi hp gaming 1 jutaan./Pexels RDNE Stock project--

RADAR TEGAL - Berikut ini 7 rekomendasi hp gaming 1 jutaan dengan spesifikasi mantap dan tanpa ngelag walaupun main seharian. Saat ini spek hp harus bisa mumpuni disetiap aktivitas konsumen.

Sehingga 7 rekomendasi hp gaming 1 jutaan ini sangat cocok untuk para gamer yang sering bermain saat waktu senggang. Bukan hanya spesifikasinya saja yang terbaik, tapi harganya pun masih sesuai di kantong.

Siapa sangka 7 rekomendasi hp gaming 1 jutaan ini memiliki RAM yang cukup besar. Sehingga bisa memberikan pengalaman bermain game tanpa ngelang.

Bahkan untuk rekomendasi hp gaming 1 jutaan ini bisa menjadi referensi untuk mengganti handphone terbaru. Terlebih bagi yang menyukai game di gadget.

BACA JUGA:5 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Lebih Murah Jepretan Gak Kalah Bagus

Berikut ini rekomendasi hp murah untuk para gamer dengan harga 1 jutaan dan spesifikasi yang mantap.

1. Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play jadi salah satu hp yang murah dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Selain itu kapasitas baterai cukup besar mencapai 6.000mAH.

Walaupun memiliki ruang penyimanan yang kecil, tapi konsumen bisa menambahkan dengan microSD. Hp ini mengunakan layar LCD-IPS dengan kamera 13MP belakang 13MP dan depan 8MP.

Harga Infinix Hot 10 Play: Rp1,3 jutaan

2. Realme Narzo 50i

Realme Narzo 50i menggunakan LCD-IPS dengan ukuran 6,5 inci. Selain itu kamera depan dengan resolusi 5MP dan belakang 8MP cocok untuk mengabadikan momen.

Untuk bermain game hp ini cukup mumpuni dengan menggunakan Unisoc SC9863A SoC. Selain itu kapasitas RAM 4GB/64GB dengan kapasitas baterai 5.000mAH.

Harga Ralme Narzo 50i: Rp1,5 jutaan

Sumber: