Spesifikasi Honda Supra X Cross 125 dengan Mesin PGM-Fi, Body Cocok untuk Trail, Ini Keunggulannya?

Spesifikasi Honda Supra X Cross 125 dengan Mesin PGM-Fi, Body Cocok untuk Trail, Ini Keunggulannya?

Spesifikasi Honda Supra X Cross 125./YouTube Ajib Maulana--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi Honda Supra X Cross 125 dengan body ramping layaknya motor trail. Harga dan mesin yang digunakan bukan kaleng-kaleng untuk melewati jalanan ibukota.

Spesifikasi Honda Supra X Cross ini memiliki banyak keunggulan, dari segi rangka hingga harga yang terjangkau. Sehingga motor murah ini bisa jadi salah satu pertimbangan untuk menampilkan kesan gesit saat berkendara.

Maka spesifikasi Honda Supra X Cross 125 ini dapat menjadi salah satu dari motor yang mampu menarik pecinta otomotif karena keunikannya. Bahkan bisa menarik kembali peminat Supra X yang saat ini sudah menghilang.

Spesifikasi Honda Supra X Cross atau dikenal dengan nama Honda XRM 125 ini memiliki tampilan yang gagah. Ramping dengan rangka kuat untuk melewati berbagai medan jalanan.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023 Mulai Rp2,96 Juta, Mobil Berfitur Keamanan Tingkat Tinggi

Sehingga hadirnya motor legendaris ini bisa bawa warna baru untuk pecinta otomotif. Simak spesifikasi mesin dan tampilan baru dari Honda XRM ini.

Ternyata Honda XRM dibilang mirip dengan Supra X karena mesin yang digunakan dan mengubah pada bagian body yang lebih trail. Mesin menggunakan kapasitas 125 CC 4 tak SOHC dan PGM-Fi.

Teknologi ini membuat motor lebih irit bahan bakar dengan 1 liter BBM bisa menempuh jarak hingga 65,4 km.Lalu mengeluarkan tenaga hingga 9,5 horsepower per 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,5 Nm dengan 6.500 rpm.

Supra terdahulu juga gunakan teknologi ini yang membuat kendaraan irit bahan bakar. Tapi pada bagian body terdapat perbedaan dari versi sebelumnya dengan bagian depan mirip seperti Honda CRF 150.

Lalu bagian samping mirip dengan Honda Sonic 150. Sehingga kendaraan ini mirip seperti motor trail dan ayam jago.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Maka kendaraan ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin motor trail dan penggunaan BBM irit.

Motor ini memiliki 3 tipe untuk di pilih konsumen sesuai kebutuhan yang diinginkan. Pada tipe paling murah ada DS dengan harga Rp19 jutaan.

Lalu pada tipe kedua ada DSX dengan harga mulai Rp20 jutaan. Pada tipe paling tinggi ada Motard dengan harga Rp21 jutaan yang bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget konsumen.

Sumber: