Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023 Mulai Rp2,96 Juta, Mobil Berfitur Keamanan Tingkat Tinggi

Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023 Mulai Rp2,96 Juta, Mobil Berfitur Keamanan Tingkat Tinggi

Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023./YouTube Mitsubishi Motors Indonesia--

RADAR TEGAL - Simak simulasi cicilan Mitsubishi XFORCE dengan angsuran mulai dari Rp2,96 jutaan aja. Sehingga cocok untuk penghasilan UMR.

Bahkan simulasi cicilan Mitsubishi XFORCE ini bisa menjadi pertimbangan untuk ganti mobil baru. Bukan hanya tampilan luarnya saja yang memukau, ternyata fitur mobil terbaru ini sangat keren.

Simulasi cicilan Mitsubishi XFORCE ini bisa disesuaikan dengan DP dan kemampuan untuk membeli mobil baru. Tapi kendaraan ini bisa menjadi salah satu list untuk mobil keluarga yang terbaru.

Sehingga simulasi cicilan Mitsubishi XFORCE ini bisa seimbang dengan berbagai fitur yang dimiliki. Bukan itu saja, keamanan yang diberikan juga lengkap dan cocok untuk pengemudi wanita.

BACA JUGA:Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Spesifikasi lengkapnya

Pada spesifikasi kendaraan ini memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, dan ground clearance 22 mm. Sehingga bagian dalam kendaraan cukup luas dan tinggi untuk guncangan di jalan.

Selain itu pada bagian interior cukup luas dan bisa meregangkan kaki untuk mengurangi pegal saat perjalanan jauh. Lalu terdapat Cooling Box yang muat untuk 4 botol minum agar tetap dingin di sepanjang perjalanan.

Selain itu fitur keamanan Mitsubishi XFORCE juga sangat lengkap, seperti Active Yaw Control (ACY) untuk keselamatan saat berbelok. Yakni dengan membatasi perputaran roda saat kendaraan dalam keadaan miring.

Lalu Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang memberikan peringatan ganda pada objek bergerak saat kendaraan mundur. Bukan hanya itu saja, terdapat pula fitur Auto Light Control dan Rain Sensor agar pengemudi tetap melihat jalan dengan jelas saat keadaan hujan atau gelap.

Lalu ada Blind Spot Warning sebagai pendeteksi kendaraan dari titik jarak yang sudah ditentukan agar meminimalisir hal tidak terduga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Motor untuk Aerox 155, Mesin Makin Bagus dan Tahan Lama

Harga Mitsubishi XFORCE

Sedangkan untuk harganya kendaraan ini terdapat dua tipe. Yaitu Exceed dengan harga mulai Rp382,5 jutaan dan Ultimate dengan harga Rp419,1 jutaan. 

Sumber: