Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Spesifikasi Suzuki Burgman./YouTube Iwan Banaran--

RADAR TEGAL - Intip spesifikasi Suzuki Burgman yang akan rilis bulan depan di Indonesia. Bahkan harganya masih sangat bersahabat untuk dimiliki masyarakaat pecinta roda dua.

Spesifikasi Suzuki Burgman ini terlihat sangat gagah dan garang dari body. Bahkan pihak Suzuki pun akan menunjukkan motor baru ini di IMOS+ 2023 25-29 Oktober 2023.

Bahkan spesifikasi Suzuki Burgman ini juga cukup pantas untuk dipertimbangkan. Fitur yang dimiliki sudah terbaru untuk kenyamanan berkendara konsumen.

Kini spesifikasi Suzuki Burgman pun mudah dikenali dengan desain lampunya yang cukup ikonik. Sehingga memberikan keunikan sendiri pada motor baru Suzuki ini.

BACA JUGA:Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Berikut ini simak spesifikasi motor Suzuki Burgman beserta harga yang akan rilis kemungkinan bulan depan di Indonesia.

Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan mesin 125CC SOHC dengan silinder tunggal. Selain itu terdapat teknologi Suzuki Eco Performance Alpha.

Fitur tersebut bisa membuat motor Suzuki ini mengeluarkan tenaga 8,4 daya kuda dengan torsi 10 Nm. Konsumsi bahan bakarnya cukup irit yaitu 52,6km/liter.

Selain itu terdapat fitur Silent Starter System dan Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu penghematan bahan bakar. Bagian panel instrumen sudah digital yang semakin mudah untuk dibaca pengemudi.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Lalu ada fitur lainnya seperti charger, pengamanan tambahan di bagian standar, pengereman One Push Central Locking System dan Combi Brake System (CBS).

Bukan hanya fiturnya saja yang sudah menggunakan teknologi terkini, tapi terdapat ruang bagasi yang mencapai 21,5 liter untuk menyimpan barang saat berpergian.

Untuk harga di Malaysia motor ini dibandrol mulai Rp32 jutaan dan di Indonesia bisa dilihat saat acara IMOS+ 2023 pada 25-29 Oktober 2023 nanti.

Demikian informasi spesikasi Suzuki Burgman dan harganya yang akan meluncur bulan depan di Indonesia. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: