5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Siap-siap Kebanjiran Rezeki!

5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Siap-siap Kebanjiran Rezeki!

Ilustrasi warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui./Freepik wuttichai1983--

RADAR TEGAL - Ternyata inilah warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui hingga bisa datangkan rezeki untuk pemiliknya. Sehingga rumah bukan hanya cantik tapi bisa membawa keberuntungan.

Warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui bisa dicoba untuk meningkatkan keuangan bagi orang yang percaya. Sehingga terdapat rezeki yang lancar dan melimpah.

Lalu 5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fenshui ini bisa menjadi referensi untuk menambah keindahan ruangan. Bahkan bisa terlihat sangat adem saat istirahat.

Berikut ini 5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui yang bisa jadi referensi untuk desain bangunan terbaru.

BACA JUGA:6 Benda Pembawa Hoki: Keberuntungan dalam Mejalankan Bisnis Menurut Kepercayaan Tionghoa, Mitos atau Fakta?

1. Putih

Putih sering digunakan untuk cat bangunan baik dalam maupun luar. Bahkan tidak jarang warna ini digunakan untuk berbagai tipe rumah.

Warna putih memberikan efek rumah yang lebih luas jika tipe minimalis dan memberikan refleksi cahaya yang baik. Gunakan cat putih untuk rumah yang menghadap barat dan barat laut.

2. Biru muda

Biru muda melambangkan suasana yang tenang dan damai. Warna ini sangat cocok membuat penghuni lebih santai saat di dalam ruangan.

Bahkan warna biru muda bisa dipercaya menjauhkan energi negatif masuk ke rumah. Untuk penggunaannya warna ini disaranan digunakan di beberapa sudut rumah.

Bagi bagian timur warna ini dipercaya bisa membawa keberuntungan kesehatan. Sedangkan untuk bagian tenggara dan utara dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan keuangan dan karir.

3. Kuning

BACA JUGA:4 Mitos Kunang-kunang Masuk Ke Dalam Rumah, Bawa Keberuntungan?

Sumber: