Simulasi Kredit Mobil Bekas Daihatsu Ayla Terbaru per Oktober 2023, Angsuran Ringan untuk OTR Bogor

Simulasi Kredit Mobil Bekas Daihatsu Ayla Terbaru per Oktober 2023, Angsuran Ringan untuk OTR Bogor

Foto: Simulasi kredit mobil bekas Daihatsu Ayla per Oktobeer 2023/Tangkapan layar daihatsubali.id--

RADAR TEGAL Inilah detail terbaru untuk kredit mobil bekas Daihatsu Ayla yang sangat terjangkau dalam edisi Oktober 2023. Bagi mereka yang mencari informasi tentang besaran DP dan cicilan untuk kredit mobil bekas Daihatsu Ayla edisi Oktober 2023, Anda akan menemukan informasi lengkap di sini.

Mobil bekas Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang sangat baik bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Sebagaimana Anda mungkin tahu, mobil jenis LCGC ini bersaing dengan Honda Brio dan Toyota Agya.

Yang menarik adalah bahwa Ayla dibanderol dengan harga yang paling murah dari kedua mobil LCGC tersebut. Namun, harga mobil bekas Ayla ini ternyata semakin menarik, bahkan lebih menggiurkan.

Jadi, jika Anda ingin membeli mobil bekas Daihatsu Ayla dalam edisi Oktober 2023, tetapi ingin melakukannya dengan cara kredit, maka harga jualnya dapat menjadi lebih murah. Sebagai contoh, jika harga bekasnya sekitar 80 jutaan, dengan pembelian kredit, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 75 jutaan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Ayla, Cicilan Murah Cuma 1 Jutaan Sudah Bisa Rasakan City Car Andal dan Kekinian

Hal ini tentu berdampak positif pada besaran DP dan cicilan bulanan yang akan jauh lebih terjangkau. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk memiliki mobil impian Anda, yaitu Daihatsu Ayla.

Berapa besaran DP dan cicilan untuk Daihatsu Ayla bekas dalam edisi Oktober 2023 ini? Untuk penawaran khusus mobil Daihatsu Ayla X tahun 2013, berwarna putih, dengan tipe X, dan dilengkapi mesin 1000 cc yang sangat irit, besaran DP dan cicilan berikut yang ditawarkan oleh dealer Focus Motor MDS:

Simulasi kredit mobil bekas Daihatsu Ayla

- DP sekitar Rp32,902,375, dengan cicilan sekitar Rp1,523 juta per bulan selama 48 bulan.

- DP sekitar Rp28,510 juta, dengan cicilan sekitar Rp1,781 juta per bulan selama 48 bulan.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car Termurah, Begini Penilaian Para Pemilik dan Penggunanya

- DP sekitar Rp22,5 juta, dengan cicilan sekitar Rp1,542,187 per bulan selama 48 bulan.

Harap diingat bahwa besaran harga, DP, dan cicilan ini berlaku untuk wilayah Bogor. Oleh karena itu, harga dan ketentuan lainnya dapat berbeda di kota lain dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dealer.

Itulah informasi terkait kredit mobil bekas Daihatsu Ayla yang sangat terjangkau dalam edisi Oktober 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (*)

Sumber: