Simulasi Kredit Daihatsu Ayla, Cicilan Murah Cuma 1 Jutaan Sudah Bisa Rasakan City Car Andal dan Kekinian

Simulasi Kredit Daihatsu Ayla, Cicilan Murah Cuma 1 Jutaan Sudah Bisa Rasakan City Car Andal dan Kekinian

simulasi kredit daihatsu ayla--

RADAR TEGAL - Simulasi kredit Daihatsu Ayla yang harus anda tahu sebelum membeli mobil merek ini. Cicilannya cuma di 1 jutaan saja lho.

Tipe ayla ini memiliki cicilan yang sanagt ringan dibanding tipe lainnya. Sehingga simulasi kredit Daihatsu Ayla ini bisa anda lihat sebelum membeli mobil tipe ayla berikut.

Simulasi kredit Daihatsu Ayla tipe ini murah banget. Dan masih tergolong tipe ayla keluaran terbaru dari daihatsu lho.

Penasaran? berikut simulasi kredit Daihatsu Ayla yang punya cicilan ringan. Simak artikelnya berikut ini untuk lebih jelasnya.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Tipe Ayla Cilan 1 Jutaan

Tipe ayla yang bisa anda cicil dengan ringan yaitu Daihatsu Ayla D 1.0 D MT. LCGC ini merupakan tipe yang paling murah dibanding tipe lainnya.

Meski murah, Ayla 1.0 D MT punya spesifikasi yang dapat bersaing di kelasnya lho. Eksterior tipe ini sudah mengalami penyegaran pada tahun 2020 lalu. 

Ayla 1.0 D MT tidak dilengkapi dengan fitur Air Conditioner (AC), air ventilator, dan bahkan head unit sekali pun, jadi jangan harap bisa mendengarkan musik atau radio di mobil ini ya.

Fitur seperti power steering, power window, dan power door lock tidak terpasang pada mobil ini. Meski demikian, Daihatsu Ayla 1.0 D MT ini sudah dibekali penunjuk indikator bahan bakar digital.

 

Soal performa, Daihatsu Ayla 1.0 D MT dengan mesin 1.000 cc tentu saja irit konsumsi BBM. Sebab mobil ini dicangkok mesin 998 cc 3 silinder berkode 1KR-DE, DOHC yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 65 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 86 Nm di rentang 3.600 rpm.

Simulasi Kredit Daihatsu Ayla

Untuk anda yang berminat memiliki mobil ini, cukup dengan DP 30% atau sekitar Rp36.430.000, cicilan per bulannya hanya mulai dari Rp1.830.000.

Tenor yang ditawarkan yaitu 5 tahun namun dengan tenor yang lebih singkat cicilannya akan semakin tinggi. Bisa mulai 2 jutaan sampai 5 jutaan perbulannya.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sirion 2023 Lebih Murah Kalau Menggunakan Kredit? Cek Selengkapnya di Sini

Kesimpulan

Sumber: