5 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Lebih Murah Jepretan Gak Kalah Bagus

5 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Lebih Murah Jepretan Gak Kalah Bagus

hp yang kameranya mirip iphone--

OnePlus 10 Pro 5G mengusung setting triple camera 48 MP (wide) dengan OIS dan Laser AF + 8 MP (telephoto) dengan zoom optik 3,3x dan OIS + 50 MP (ultrawide) dengan sensor Samsung JN1. Kamera selfie-nya menggunakan lensa 32MP (wide).

Samsung Galaxy ZFlip 5

Terakhir rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone yaitu Samsung Galaxy Z Flip5. Kamera depan HP ini memiliki resolusi 10 MP dan fitur autofokus.

Kamu dapat mengambil selfie dengan mudah dan nyaman dengan menggunakan fitur FlexCam yang memungkinkan Anda mengambil foto tanpa harus membuka ponsel sepenuhnya.

Galaxy Z Flip5 dibekali dengan dual camera 12 MP (wide) + 12 MP (ultrawide) yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang tajam dan detail. Kamera ini juga dapat merekam video dengan resolusi 4K @60fps atau 1080p @ 240fps.

BACA JUGA:HP Samsung RAM 4GB di Bawah 2 Juta: Ini Rekomendasi Terbaiknya untuk Anda!

Kesimpulan

Itulah rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone. Meski begitu baik iPhone maupun rekomendasi HP di atas, semua tergantung dari kebutuhan dan selera masing-masing. Jadi baik iPhone maupun android, pastinya memiliki keunggulan masing-masing di kelasnya. (*)

Sumber: