5 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Lebih Murah Jepretan Gak Kalah Bagus

5 HP yang Kameranya Mirip iPhone, Lebih Murah Jepretan Gak Kalah Bagus

hp yang kameranya mirip iphone--

RADAR TEGAL - Rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone berikut ini bisa kamu jadikan pilihan nih. Selain harganya yang lebih murah, bisa membantumu yang tidak bisa mengoprasikan iPhone.

Daftar HP yang kameranya mirip iPhone ini punya jepretan yang tak kalah bagus. Jadi kamu bisa membuat konten dengan kualitas gambar yang sama bagusnya.

HP yang kameranya mirip iPhone juga bukan hal yang mustahil lho. Bahkan bisa saja rekomendasi HP ini punya kamera yang lebih bagus dai iPhone.

Namun meski begitu HP yang kameranya mirip iPhone bisa menjadi pilihan selain iPhone. Langsung saja berikut rekomedasi HP yang mempunyai kualitas jepretan gambar tak kalah bagus dari iPhone.

BACA JUGA:Butuh HP dengan Kualitas Kamera Setara DSLR? Ini 5 Jagoannya, Harga Mulai 5 Jutaan

Sony Xperia 1 III

Rekomendasi ponsel pertama yang memiliki kamera mirip iPhone yaitu Sony Xperia. Meski Sony sudah lama tidak merilis ponsel HP.

Meski begitu, teknologi kameranya masih diadopsi oleh merek-merek lain sehingga nama Sony masih menjadi pertimbangan smartphone dengan kamera terbaik.

amera pada Sony Xperia 1 III sangat powerful dengan dukungan teknologi kamera terbaik dari Sony dan Zeiss. Dengan setting quad camera 12 MP (wide) dengan OIS & Dual Pixel PDAF + 12 MP (telephoto) dengan 4,4x optical zoom & OIS + 12 MP (ultrawide) dengan Dual Pixel PDAF + 0,3 MP (depth). Lensanya menggunakan sensor termutakhir dari Zeiss, salah satu nama besar dalam dunia fotografi.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Siapa sangka ternyata produk xiomi ini menjadi salah satu saingan iPhone di bidang kameranya. Mi 11 Ultra dengan fitur triple camera dan sensor Samsung seperti Google Pixel 6 Pro, Mi 11 Ultra menggunakan lensa 50MP + 48MP + 48MP dengan zoom digital hingga 120x dan zoom optik 5x.

Kualitas videonya sudah support 1080p 60fps. Kamera depan 20MP-nya juga bisa merekam video slow-mo 120fps di resolusi 720p.

Samsung Galaxy ZFold 5 

Keluaran produk dari samsung yang masih terbilang keluaran terbaru ini memiliki kamera yang super jernih. Dengan inovasi HP androin yang bisa dilipat ternyata kamera Samsung bersaing dengan iPhone lho.

Memiliki resolusi QXGA Plus (2.716x1.812 piksel) dan layar sekunder 6,2 inci dengan resolusi HD Plus (2.268x832 piksel). Kedua layar ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal 1.750 nits.

OnePlus 10 Pro 5G

Selanjutnya rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone yaitu OnePlus 10 Pro. Ponsel ini juga sudah mengusung 5G dan kameranya dapat bersaing dengan iPhone.

Kamera OnePlus 10 Pro 5G sudah terbukti kecanggihannya. Pasalnya, OnePlus kembali dengan produsen software kamera ternama di dunia, Hasselblad. HP dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 ini pun mampu menghasilkan foto dengan tone warna yang lebih natural.

Sumber: