5 TV Android Murah Tahun 2023, Bisa Hibur Anak Agar Tetap Happy di Rumah

5 TV Android Murah Tahun 2023, Bisa Hibur Anak Agar Tetap Happy di Rumah

5 TV android murah tahun 2023 bisa hibur kamu dan anak di dalam rumah--freepik

RADAR TEGAL - Penggunaan TV Android murah pada tahun 2023 saat ini sudah banyak. Beberapa juga memang sengaja membeli untuk menambah hiburan di dalam rumah.

Tidak butuh biaya mahal, TV Android murah tahun 2023 ini bisa kamu beli dengan harga yang tidak menguras kantong. Biasanya pasangan muda lebih memilih menggunakan ini karena punya banyak manfaat.

Salah satu manfaat dati TV Android murah tahun 2023 ini adalah bisa menghibur anak. Anak zaman sekarang tentunya akan lebih senang jika mendapatkan tontonan seperti kartun.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 TV android murah tahun 2023. Cepat ganti TV lama kamu dengan TV yang lebih modern.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan TV Android, Layarnya yang Tipis Apakah Awet Tahan Lama?

BACA JUGA:Promo Oktober! 10 Rekomendasi Smart TV dengan Harga Rp2 Jutaan, Nomor 4 Paling Murah

5 TV android murah tahun 2023, bisa menghibur kamu dan anak di rumah

1. TCL 32S62

Pilihan pertama ini datang dari brand yang sudah tidakk kita ragukan lagi. TCL memberikan pengalaman menarik dengan mendatangkan sistem android.

Perlu kamu tahu, TV ini sudah menggunakan prosesor quad core loh. Dengan ukurannya yang mencapai 32 inci, TV ini memiliki harga sekitar Rp2,2 juta saja.

2. TCL 32A3

Selanjutnya juga masih datang dari brand TLC. Kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, menghadirkan suara yang lebih jernih.

Untuk ukurannya masih sama dengan TV sebelumnya yaitu 32 inci. Harga dari tipe ini ada di rentang Rp2,1 juta saja.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 1 Juta, Spek Gak Kaleng-kaleng

BACA JUGA:Bingung Pilih yang mana? Ini Perbedaan Kualitas Smart TV dengan Android TV

3. TV Android murah tahun 2023: Mi TV 4A

Selanjutnya datang dari salah satu brand yang terkenal dengan HP. Kali ini Xiomi merambah ke dunia pertelevisian dengan menghadirkan Mi TV A4.

Harga dari tipe ini sendiri sekitar Rp2,2 juta saja loh. Kamu nantinya sudah bisa mendapatkan suasana layar yang jernih dan berwarna.

4. CooCaa 32S5C

Sumber: