10 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2023 yang Bisa Bikin Ruangan Cepat Dingin dalam Waktu 5 Menit

10 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2023 yang Bisa Bikin Ruangan Cepat Dingin dalam Waktu 5 Menit

Ilustrasi rekomendasi AC 1 PK terbaik./Pixabay Tumisu--

Midea memiliki teknologi Super Cool yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat hingga 17 derajat celcius. Selain itu juga memiliki teknologi Surrounding Flow agar udara dapat menyebar ke seluruh ruangan.

4. Aqua Japan KCR9ANS

Aqua Japan KCR9ANS memiliki fitur Fast Cool dengan mendinginkan ruangan hanya 5 menit saja. Tedapat kipas blower yang bisa menghembuskan udara sampai 1 meter.

5. Sharp AHXP10UHY

Sharp memiliki fitur R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan, W-Flex Loyver, Dragonfly Wing Fan agar udara menyebar dengan merata dan Eco Mode. Selain itu terdapat teknologi ion plasmacluster yang membuat hembusan udara lebih bersih dan sehat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

6. Panasonic CS-RS9UKP

Rekomendasi AC 1 PK ini memiliki daya listrik rendah tapi memaksimalkan hembusan udara dengan refrigerant ramah lingungan nol ODP (Ozone Depletion Potential). Selain itu terdapat fitur Aerowings desain twin flap agar aliran udara lebih cepat menyebar.

7. Toshiba RAS-10BKS-ID

AC ini dilengkapi fitur Gold Fin ang mencegah garat dan penumpukan kotoran pada pendingin ruangan. Selain itu terdapat freon kode R310A yang ramah lingungan.

Lalu terdapat fitur silence pada remote yang bisa mengatur kecepatan kipas lebih rendah sehingga hembusan angin tidak terdengar.

8. Mitsubishi MS-HP10VF

AC 1 PK ini memiliki pengaturan suhu 2 derajat celcius diatas suhu konvensional sehingga lebih cepat dingin. Selain itu juga memberikan efiseinsi energi hingga 20% dan penggunaan daya hanya 800 watt.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Murah dan Irit Listrik Terbaru Oktober 2023, Tangki Air Sangat Luas

9. Polytron PAC 09VG

Sumber: