5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

Ilustrasi rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier./Pexels Ketut Subiyanto--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier. Sehingga udara yang dihasilkan semakin segar dan sehat untuk paru-paru.

5 rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier ini juga dilengkapi purifier untuk menjaga kesehatan pemilik. Sehingga udara yang dihembuskan sudah bersih dari debu, kotoran, kuman, dan virus.

Selain itu 5 rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier ini sangat cocok untuk cuaca panas. Sebab udara yang dihasilkan sudah melalui filter agar lebih bersih dan segar.

Maka untuk 5 rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier ini bisa membuat ruangan nyaman saat cuaca panas. Udara yang dingin dan segar menambah kenyamanan saat berkumpul.

BACA JUGA:15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

Saat ini fitur AC Portable bukan hanya untuk mendinginkan ruangan saja. Tapi terdapat fungsi lain yang bisa membantu untuk penyaring udara agar lebih bersih.

Selain itu juga terdapat ion yang membantu membasmi kuman dan virus yang ada di ruangan. Sehingga banyak manfaat yang didapatkan dengan AC Portable dengan pemilihan tepat.

Inilah 5 rekomebasi AC portable yang ramah dikantong dengan fitur dan manfaat yang banyak. 

1. New Style B05 Air Cooler

New Style B05 Air Cooler ini murah dengan fitur yang lengkap sebagai pendingin ruangan. Bahkan dilengkapi dengan humidifier dan purifier agar udara yang dikeluarkan semakin sehat.

Untuk bobotnya hanya 880 gram dengan dimensi 15 x 15,2 x 18,5 cm. Walaupun kecil, pendingin ruangan ini memiliki 3 mode dengan dilengkapi indikator LED. Jika tangki air habis akan diperingati dengan kedipan lampu LED.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

2. Sanken SAC-38

Sanken SAC-38 ini adalah fitur yang bisa membuat hembusan yang beragam dan dilengkapi dengan humidifier. Bahkan terdapat hembusan ion air yang membuat udara bersih dari kuman dan bakteri.

Sumber: