5 Rekomendasi AC Portable Murah dan Irit Listrik Terbaru Oktober 2023, Tangki Air Sangat Luas

5 Rekomendasi AC Portable Murah dan Irit Listrik Terbaru Oktober 2023, Tangki Air Sangat Luas

Ilustrasi rekomendasi AC Portable murah dan irit listrik./Pixabay geralt--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi AC Portable murah dan irit listrik terbaru Oktober 2023 dengan tangki air yang sangat luas. Sehingga memaksimalkan hembusan udara yang semakin dingin.

Rekomendasi AC Portable murah dan irit listrik ini bukan hanya mengurangi rasa panas di ruangan. Tapi juga bisa memfilter udara lebih bersih dari debu dan kotoran.

Bahkan rekomendasi AC Portable murah dan irit listrik ini juga bisa menghemat biaya listrik bulanan. Sehingga tidak perlu takut tagihan mahal walau dipakai sepanjang hari.

5 rekomendasi AC Portable murah dan irit listrik ini mudah dibawa kemana saja disegala ruangan. Bahkan dimensinya yang tidak terlalu besar memudahkan untuk penyimpanan.

BACA JUGA:15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

Selain itu AC Portable juga bisa menjaga kelembabab ruangan dengan udara yang dihembuskan. Sehingga suhu pun turun dan kenyamanan saat siang hari semakin menyenangkan.

Berikut ini 5 merk AC portable yang mudah disimpan dan murah, penggunaan irit listrik dengan tangki air yang luas.

1. Symphony Silver I AC Portable

AC ini memiliki kapasitas tangki hingga 9 liter dengan konsumsi daya listrik sebesar 68 watt. Selain itu memiliki beberapa mode yang bisa dipindahkan untuk kenyamanan saat digunakan.

AC ini juga memiliki filter yang bisa menyaring bau, kotoran, dan debu. Untuk ukurannya memiliki dimensi 30 x 32 x 70 cm.

2.  AC AUX Portable AM 09A4 LR1

AC ini memiliki kekuatan 1 pk dengan daya 800 watt. Bukan hanya untuk mendinginkan ruangan tapi AC ini dilengkapi humidifier untuk kelembaban udara.

Fitur canggih lainnya adalah plug n play yang tidak perlu repot melakukan instalasi dan hanya dicolokkan sudah bisa langsung dingin. Bahkan AC ini dilengkapi fitur ramah lingkungan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Sumber: