10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

Ada banyak sunscreen murah untuk remaja di pasaran, yang sangat bermanfaat untuk melindungi kelembapan dan kecerahan kulit.--

Emina Skin Buddy Sun Protector mengandung SPF30 PA+++ yang bisa melindungi kulit remaja dari sinar matahari. Sehingga sunscreen ini cocok untuk melindungi kulit saat aktivitas seharian di luar ruangan.

Mengandung hypoallregenic formula yang tidak mengandung alkohol. Sehingga cocok untuk remaja dengan kulit berjerawat yang baru menggunakan sunscreen.

Selain itu kandungan Hyaluronic Acid dan Celndula extract membantu kulit terhindar dari kering dan memberi nutrisi. Sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

4. Y.O.U Makeup Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF50+ PA++++

Y.O.U Makeup Triple UV Elixir Sunscreen Gell mengandung SPF50+ PA++++ yang memiliki formula tinggi. Skincare ini mempunyai 5x UV Care & Defense agar perlindungan kulit dari simar matahari semakin maksimal.

Memiliki kandungan Allantoin sehingga kulit semakin lembut. Selain itu memiliki kandungan vitamin E untuk antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Bahkan terdapat kandungan Niacinamide yang membantu memudarkan bekas jerawat. Selain itu bisa membuat kulit lebih cerah dan mengurangi hiperpigmentasi.

5. Carasun Solar Smart UV Protector

Carasun Solar Smart UV Protector memiliki kandungan SPF45 untuk memaksimalkan perlindungan kulit saat berada di luar ruangan. Sunscreen ini sangat cocok untuk remaja yang baru mencoba penggunaan tabir surya.

Memiliki tekstur yang lembut, suncreen ini tidak akan menimbulkan white cast yang mengganggu. Selain itu cocok untuk kulit kering dan kusam bagi penggunaan pada remaja pria.

Sunscreen ini juga memiliki banyak kandungan yang bisa melindungi kulit dari polusi, mencegah penuaan dini. Selain itu dapat menutrisi dan menghidari kulit dengan baik.

6. Somethinc Glowing Up Sunscreen

Somethinc Glowing Up Sunscreen memiliki kandungan yang bisa melindungi kulit dari UVA UVB yang berbahaya. Sunscreen ini cocok untuk remaja 13 tahun dan bisa menghilangkan flek hitam.

Selain itu tekstur yang ringan membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakannya. Bahkan tidak akan lengket pada kulit dan mudah menyerap.

Sunscreen brand lokal ini cocok untuk remaja yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

Sumber: