10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

Ada banyak sunscreen murah untuk remaja di pasaran, yang sangat bermanfaat untuk melindungi kelembapan dan kecerahan kulit.--

7. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Teksturnya dalam bentuk gel yang mudah diaplikasikan pada wajah.

Selain itu gel ini mengandung propolis, aloe vera, green tea, dan pomegranate. Sehingga bisa bermanfaat untuk menutrisi kulit dengan maksimal.

Lalu penggunaan sunscreen ini bisa diaplikasikan pada bedak atau riasan dan tidak bercampur. Sehingga membuat tampilan wajah lebih maksimal.

8. Pond’s Protecting Day Cream SPF 30 PA++

Pond's Protecting Day Cream mengandung SPF 30 PA+++ yang cocok untuk remaja di bawah 18 tahun. Sunscreen ini jadi salah satu skincare yang ramah dikantong para remaja.

Memiliki formula yang aman untuk kulit wajah sehingga bisa digunakan untuk remaja dengan kulit berminyak. Selain itu kandungan pada sunscreen ini bisa maksimalkan perlindungan kulit di bawah sinar matahari.

9. WhiteLab

WhiteLab memiliki kandungan yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA UVB, blue light, dan radikal bebas. Selain itu kandungan niacinamide dan hyaluronic membantu kulit agar lebih lembab dan terawat.

Selain itu kandungan ini juga memiliki kandungan antioksidan yang membantu kulit lebih sehat. Tekstur gel yang lembut membuat skincare ini lebih menyerap cepat ke kulit.

Lalu skincare ini juga aman dan tidak memicu munculnya komedo di wajah. Selain itu tidak menimbulkan white cast yang menggangu.

10. Sunplay High UV Defense

Sunsplay High UV Defense memiliki kandungan SPF50+ PA++++ yang membantu melindungi kulit dari UVA UVB. Selain itu sunscreen ini juga tahan air dan keringat yang tidak menimbutkan white cast.

Sehingga kandungan pada sunscreen ini mampu bertahan pada air dan keringan. Maka cocok untuk remaja yang memiliki aktivitas outdoor yang lama.

Selain itu teksturnya juga tidak lengket dan mudah menyerap pada kulit. Lalu kemasannya yang mini bisa disimpan dengan mudah untuk traveling.

Sumber: