10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

Ada banyak sunscreen murah untuk remaja di pasaran, yang sangat bermanfaat untuk melindungi kelembapan dan kecerahan kulit.--

RADAR TEGAL - Inilah 10 rekomendasi sunscreen murah untuk remaja yang tidak akan menguras kantong. Bahkan kandungannya cukup banyak sehingga bisa menutrisi kulit semakin maksimal.

Siapa sangka untuk menggunakan tabir surya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Sebab ada 10 merk sunscreen murah yang cocok untuk remaja dan tidak akan menguras dompet.

Meski murah, pilihlah sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit agar perlindungan dan nutrisi semakin maksimal. Sehingga kulit semakin cantik dan halus walau berada di luar ruangan dalam waktu lama.

Rekomendasi merk sunscreen murah

Di bawah ini bebera merk sunscreen untuk remaja yang bisa dijadikan rekomendasi untuk penggunaan harian. Pilih yang cocok dan sesuai dengan budget, agar tidak menguras isi kantong.

1. Acnes UV Tint

Acnes UV Tint bisa jadi sunscreen harian untuk remaja dengan harga murah. Skincare ini juga bisa menjadi base make up untuk menyamarkan noda pada kulit.

Acnes UV Tint mengandung SPF 35 PA++ yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Selain itu krim ini berwarna hijau yang mengandung anti bakteri penyebab jerawat.

Kandungan vitamin 3 dan B6 pada skincare ini bisa membantu menjaga minyak agar kulit lembab. Hara Acnes UV Tint berkiras Rp55 ribu.

2. Wardah UV Shield Aqua Fresh

Wardah UV Shield Aqua Fresh cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas outdoor seperti ke pantai dan lainnya. Sebab kandungan pada skincare ini membantu melindungi kulit dari sinar UVA UVB, dan blue light yang membuat kulit kusam.

Selain itu, produk ini bisa mencegah bintik hitam penyebab penuaan dini. Lalu kelebihan lainnya adalah waterproof dan sweatproof yang tidak menimbulkan white cast saat pemakaian.

Harga Wardah UV Shield Aqua Fresh berkisar Rp60 ribu.

3. Emina Skin Buddy Sun Protection SPF30 PA+++

Sumber: