4 Cara Jadi Lebih Sehat Kurang dari 1 Menit, Yuk Terapkan Tiap Hari

4 Cara Jadi Lebih Sehat Kurang dari 1 Menit, Yuk Terapkan Tiap Hari

4 cara jadi lebih sehat kurang dari 1 menit-freepik-

Selain itu, rutin minum air putih di pagi hari setelah bangun bisa efektif membangunkan otak, ginjal, dan usus dibanding minum langsung minum kopi.

3) Minum secangkir teh

Cara jadi lebih sehat kurang dari semenit selanjutnya dengan minum secangkir teh, khususnya teh hijau. Manfaatnya cukup besar untuk kesehatan tubuh.

Minumlah teh hijau setidaknya 3 kali dalam seminggu. Teh hijau ini bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke sekitar 25%.

BACA JUGA : 7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda

4) Naik tangga

Naik turun tangga ini juga bisa menjadi salah satu tahapan membuat tubuh jadi lebih sehat. Semisal kantor tempat Anda bekerja atau kampus Anda memiliki anak tangga cukup banyak, lebih baik Anda gunakan tangga dibanding lift.

Jika rutin naik turun tangga selama lebih dari sebulan selama berturut-turut bisa meningkatkan kebugaran kardio sekitar 5%. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh secara menyeluruh dan menekan risiko penyakit kardiovaskular.

Kesimpulan

Tips untuk menjadi lebih sehat dalam waktu singkat ini bisa Anda lakukan setiap hari, demi hasil yang optimal. 

Mulai dari berkumur dengan obat kumur sebelum tidur, minum segelas air putih saat bangun di pagi hari, minum secangkir teh hijau 3 kali seminggu, dan naik turun tangga.

Demikian 4 cara jadi lebih sehat kurang dari 1 menit. Pastikan Anda melakukan kegiatan sederhana tadi secara konsisten dan nanti Anda bisa rasakan perbedaannya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

 

Sumber: