Waspada! Ini 7 Pinjol Data Busuk Tetap Cair, Untung Tapi Rugi?

Waspada! Ini 7 Pinjol Data Busuk Tetap Cair, Untung Tapi Rugi?

Pinjol Ilegal Data Busuk Tetap Cair--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang menggunakan pinjol ilegal, hal tersebut terlepas dengan pinjaman ini yang tidak aman. Ada juga bahaya yang perlu Anda ketahui tentang pinjol ilegal data busuk tetap cair.

Pinjol data busuk tetap cair merupakan pinjaman yang bersifat ilegal yang memberikan pinjaman kepada orang-orang mempunyai riwayat buruk. Meskipun prosesnya cepat dan mudah cair, namun Anda harus tetap berhati-hati.

Hal tersebut mengingat dengan pinjol ilegal data busuk cepat cair tidak dalam naungan OJK. Oleh karena itu kami akan memberikan 7 data aplikasi yang harus Anda ketahui.

Berikut 7 aplikasi pinjol data busuk tetap cair yang harus Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Hati-hati Pinjol Ilegal Berkedok Pinjaman Cair Cepat! Jangan Sampai Terjebak

7 Aplikasi Pinjol Data Busuk Tetap Cair

1. Rupiah Plus APK

Rupiah Plus APK adalah salah satu jasa pinjaman langsung cair dengan batas pinjaman hingga Rp5 juta jika pengajuan disetujui oleh pengembang. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka dapat menerima pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit buruk.

Namun, baru-baru ini, OJK memberikan sanksi karena pelanggaran aturan. Status legalitas fintech ini masih belum diketahui dengan pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan pinjol data busuk ini.

2. Dokter Uang APK

Dalam daftar pinjol data busuk selanjutnya terdapat Dokter Uang APK yang menawarkan kesempatan menarik. Hanya dengan KTP, kamu berpotensi mendapatkan pencairan hingga batas limit Rp2,5 Juta.

Namun, perlu diingat bahwa Dokter Uang belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana bisa dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang harus diwaspadai.

3. Money Me

Money Me adalah salah satu pinjol data busuk yang perlu diperhatikan. Money Me menawarkan pinjaman dengan pencairan dana mulai dari Rp2 juta hanya dengan persyaratan KTP saja. Namun, perlu dipertimbangkan kembali karena Money Me tidak terdaftar dalam daftar pinjol OJK.

Sumber: