BREAKING NEWS! 4 Ruko di Dekat Pasar Induk Bumiayu Brebes Kebakaran

BREAKING NEWS! 4 Ruko di Dekat Pasar Induk Bumiayu Brebes Kebakaran

KEBAKARAN- Empat ruko di dekat Pasar Induk Bumiayu Brebes dikabarkan mengalami kebakaran, Kamis 5 Oktober 2023 malam sekitar pukul 19.00 WIB.-Dedi Sulastro-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Empat ruko di dekat Pasar Induk Bumiayu Brebes dikabarkan mengalami kebakaran, Kamis 5 Oktober 2023 malam sekitar pukul 19.00 WIB. Belum diketahui persis penyebab kejadian tersebut.

Plt Kasi Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Linmas dan Damkar Kabupaten Brebes Sugiarto membenarkan terkait kebakaran tersebut. Hanya saja, pihaknya belum mendapatkan informasi detail terkait peristiwa tersebut.

"Memang informasinya ada kebakaran. Tapi kami belum mendapatkan informasi dari anggota di Pos Bumiayu. Informasi awal dari anggota di lapangan katanya ada 4 ruko yang terbakar," ujarnya.

Dia menerangkan, untuk saat ini anggota masih di lapangan dalam proses pemadaman. 

BACA JUGA:Susul Istri yang Jadi Korban Kebakaran Warung Makan di Roxy, Slamet Meninggal Dunia di Rumah Sakit

BACA JUGA:Tragis! Kebakaran di Kabupaten Pekalongan Memakan Korban, Lansia 70 Tahun Tidak Tertolong

"Anggota tadi saya hubungi katanya masih di lapangan. Nanti kalau sudah ada data lengkapnya kami kabari lagi," jelasnya.

Informasi yang diterima dari berbagai sumber,  kebakaran terjadi di Jalan KH. Ikhsan Turmudzi, Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu. Tepatnya di sebelah utara Pasar Induk Bumiayu atau sebelah barat kantor PLN Bumiayu.***

Sumber: radartegal.disway.id