Susul Istri yang Jadi Korban Kebakaran Warung Makan di Roxy, Slamet Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Susul Istri yang Jadi Korban Kebakaran Warung Makan di Roxy, Slamet Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kebakaran warung makan di Roxy menelan 3 korban jiwa warga Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Setelah sempat kritis dan mendapatkan pertolongan, korban kebakaran warung makan di Roxy, Slamet akhirnya meninggal dunia pada Jumat 29 September 2023 siang sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan begitu, korban meninggal yang merupakan warga Kelurahan Cabawan Kecamatan Margadana Kota Tegal menjadi 3 orang.

Jenazah Slamet, saat ini menunggu pengiriman dari rumah sakit di Jakarta menggunakan ambulance. Saat ini, masih ada 2 orang korban lainnya yang masih menjalani perawatan.

Camat Margadana, Ari Budi mengatakan korban meninggal akibat kebakaran warung makan di Roxy bertambah satu lagi. Yakni, Slamet yang merupakan warga RT01 RW04 Kelurahan Cabawan Kota Tegal. 

"Korban meninggal sekitar pukul 10.00 WIB setelah sempat kritis dan di rawat di rumah sakit setempat,"ujarnya.

Menurut Ari, saat ini jenazah masih berada di rumah sakit Tarakan dan sudah dilakukan pemulasaran. Sehingga tinggal menunggu jenazah di kirim ke Kota Tegal. 

Sementara, kata Ari, dua korban lainnya yakni istri almarhum Slamet, Taryati dan adiknya Puput Maryati sudah lebih dulu tiba di rumah duka. Kedua korban juga sudah dimakamkan di TPU setempat. 

"Saat ini masih ada 2 korban lainnya yang masih menjalani perawatan di rumah sakit yakni Raffa yang merupakan anak dari Slamet dan saudaranya Dakyat,"tandasnya.

Dengan begitu, ujar Ari, total ada 5 korban kebakaran warung makan di Roxy yang masih satu keluarga. Tiga diantaranya meninggal dunia dan 2 masih mendapatkan perawatan.

"Empat orang merupakan warga Kelurahan Cabawan Kota Tegal dan satu korban yakni Dakyat merupakan warga Kabupaten,"jelasnya.

Selanjutnya, ujar Ari, pihaknya siap memfasilitasi pengurusan dokumen kependudukan apabila memang diperlukan. Terkait santunan, pihaknya masih menunggu arahan dari pimpinan.

Sebelumnya, dua korban meninggal dalam kebakaran warung makan di Roxy, yakni Taryati dan Puput Maryati, dimakamkan di TPU Kelurahan Cabawan Kecamatan Margadana, Jumat 29 September 2023 siang.

Pemakaman keduanya diiringi isak tangis pihak keluarga yang merasa kehilangan. Para tetangga korban juga tampak mengiringi proses pemakaman keduanya.

Korban Taryati dimakamkan di TPU Mbah Suryani. Sementara korban Puput Maryati di Mbah Nijah.

Kebakaran warung makan di Roxy Jakarta Pusat sendiri terjadi pada Kamis 28 September 2023 siang. Korban tewas akibat kejadian itu total berjumlah 3 orang, sementara 2 lainnya masih kritis. ***

Sumber: