Peringati Hari Pelanggan 2023, Astra Motor Jateng Tebar Baerbagai Promo Satu Hati Penuh Arti

Peringati Hari Pelanggan 2023, Astra Motor Jateng Tebar Baerbagai Promo Satu Hati Penuh Arti

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja memberikan kenang-kenangan kepada pelanggan setia Honda saat perayaan Hari Pelanggan Nasional. -foto: astra motor jateng/radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL – Memperingati Hari Pelanggan September 2023, Main Dealer Astra Motor Jateng ajak konsumen setianya seru-seruan gayeng bareng. Rangkaian gelaran Hari Pelanggan 2023 itu akan berlangsung sebulan penuh dari 1-30 September 2023.  

 

Gelaran bersama para konsumen tersebut hadir pada Hari Pelanggan 2023 melalui tema 'Satu Hati Penuh Arti' dengan menghadirkan beragam aktivitas seru. Di antaranya program promo penjualan seperti voucher potongan Rp200 ribu untuk type matic tertentu dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MotorkuX.

 

Selain itu juga ada paket pelanggan spesial untuk service motor Honda di AHASS yakni ganti oli, engine flush, dan injektor cleaner. Ada pula kegiatan untuk ber-Sinergi Bagi Negeri dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

 

Yakni dengan melakukan pembagian tanaman kepada konsumen dealer motor Honda, sebagai upaya pengurangan polusi udara. Pada gelaran ini dihadirkan layanan spesial service yang dilakukan langsung oleh Management Astra Motor Jateng pada 1 September 2023 lalu.

 

Kegiatan dilakukan dengan service kunjung ke rumah salah satu konsumen loyal AHASS Jateng, dengan membawa bingkisan eksklusif untuk dibagikan kepada konsumen. Layanan spesial juga dilakukan dengan pengantaran unit pesanan Honda Vario 125 ke konsumen loyal dealer Honda dengan membawa bingkisan eksklusif.

 

Management Astra Motor Jateng pun seakan tidak ingin melewatkan momen apresiasi konsumen setia ini begitu cepat, setiap konsumen yang berada diruang tunggu area AHASS Astra Motor Center Semarang diberikan juga satu per satu souvenir special Hari Pelanggan 2023.  

 

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyampaikanMain Dealer Astra Motor Jateng juga bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah, termasuk Kedu dan  Banyumas. Jaringan tersebut ikut merayakan kegiatan Hari Pelanggan dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya.

 

Baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service sepeda motor Honda. Berbagai aktivitas dealer pun dijalankan selama periode September ini, seperti kegiatan donor darah, pembagian tanaman Sansevieria (tanaman lidah mertua), dan Spathiphyllum Wallisii atau peace lily yang efektif menyerap polusi udara berbahaya. 

 

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen bagi kami untuk dapat mengapresiasi konsumen sepeda motor Honda. Karena kami sadar tanpa konsumen yang loyal, kami tidaklah lengkap. Astra Motor Jateng ingin terus memberi pelayanan terbaik dan berkualitas, karena setiap senyum dan kepuasan pelanggan sangatlah berharga,” pungkas Ronaldo.

 

Demikian informasi tentang peringatan Hari Pelanggan Nasional Astra Motor Jateng, yang memberikan berbagai macam layanan spesial bagi pelanggan setianya. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: