Daftar Tipe Daihatsu Xenia dari Rilis Keluaran Pertama dan Perubahannya

Daftar Tipe Daihatsu Xenia dari Rilis Keluaran Pertama dan Perubahannya

Daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama beserta perubahannya-Daihatsu-

3) Tipe Li

Tipe Daihatsu Xenia berikutnya ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.0 liter, sementara untuk fitur beserta aksesorisnya mirip dengan tipe Xi.

Untuk tipe Li dan Xi merupakan tipe kedua dan ketiga dari Daihatsu Xenia generasi pertama. Kedua tipe tersebut dibekali fitur yang lengkap sejak awal dirilis.

Ketiga tipe tersebut adalah generasi pertama Daihatsu Xenia sejak pertama kali dirilis di Indonesia, yang sudah dijual sekitar 100 ribu unit.

Perubahan tipe Daihatsu Xenia dari pertama kali dirilis

Sampai sekarang Daihatsu Xenia termasuk salah satu mobil keluarga yang laris di Indonesia. Hal ini karena ia memiliki fungsional yang selalu menarik konsumen.

BACA JUGA : 4 Cara Efektif Merawat Mesin Turbo Daihatsu Rocky Tetap Awet, Jangan Asal Pilih Oli Mesin!

Sejak Daihatsu Xenia pertama kali dirilis 2003 lalu dan mulai dipasarkan 2004, ia terus mengalami pembaharuan. Mulai dari perubahan pada mesinnya di 2006 sampai perubahan interior maupun eksterior.

Pada 2011 generasi kedua, Daihatsu Xenia hadir dan dilakukan full model change, serta mengalami perubahan besar sampai sekarang untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitasnya.

Tipe terbaru pada 2023 ini yaitu Daihatsu Grand New Xenia dengan spesifikasi lebih lengkap, tampilan modern, serta sudah dibekali sejumlah fitur canggih dan kekinian.

Demikian daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama beserta perubahannya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: