Daftar Tipe Daihatsu Xenia dari Rilis Keluaran Pertama dan Perubahannya

Daftar Tipe Daihatsu Xenia dari Rilis Keluaran Pertama dan Perubahannya

Daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama beserta perubahannya-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama sampai saat ini, beserta perubahannya. Mobil satu ini memang menjadi andalan keluarga dengan harga yang bersahabat.

Daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama ini ada 3 tipe dengan perubahannya masing-masing. Tiap tipenya memiliki fitur dan tampilan yang berbeda, yang menunjang kenyamanan dan keselamatan penggunanya.

Untuk selengkapnya, berikut daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama beserta perubahannya. Simak ulasan ini sampai akhir tulisan, ya. 

Daftar tipe Daihatsu Xenia dari rilis keluaran pertama

Daihatsu Xenia pertama kali rilis pada 2003 silam, dengan tipe Mi, Li, dan Xi. Ada sejumlah perbedaan pada tipe-tipe tersebut, mulai dari tampilan sampai fitur yang dimiliki.

BACA JUGA : 3 Cara Meningkatkan Performa Mobil Daihatsu Biar Makin Juara, Gak Perlu Ribet

1) Tipe Xi

Tipe Daihatsu Xenia yang pertama kali rilis di pasaran otomotif ini memiliki mesin berkapasitas 1.3 liter dikombinasikan transmisi manual 5 percepatan.

Xi ini memiliki fitur dan aksesori yang tergolong lengkap sejak pertama kali dirilis. Fitur-fitur yang disematkan pada mobil ini seperti power steering, power windows, single din radio tape cd player, velg alloy, spoiler, grill berlapis krom, electric mirror, roof rail, dan sensor parkir.

2) Tipe Mi

Daftar tipe Daihatsu Xenia berikutnya yaitu Mi yang merupakan tipe terendah di antara tipe Xi dan Li. Tipe Mi memiliki mesin dengan kapasitas 1.0 liter.

Xenia tipe satu ini menggunakan velg kaleng dan dop, namun belum disematkan fitur power steering dan electric mirror.

BACA JUGA : 4 Keunggulan Daihatsu Sigra yang Irit BBM dan Jadi Mobil LCGC Idaman Keluarga

Tipe Mi ini hanya bisa mengoperasikan radio dan kaset, sebab masih menggunakan head unit single din. Meski begitu tipe ini sudah memiliki central lock.

Sumber: