Saudara Pelaku Bully Cilacap Minta Stop Sebar Foto dan Video di Medsos, Netizen: Omong Kosong

Saudara Pelaku Bully Cilacap Minta Stop Sebar Foto dan Video di Medsos, Netizen: Omong Kosong

Unggahan permintaan maaf dan permohonan stop sebar foto dan video pelaku bully Cilacap di Facebook.-Tangkapan Layar-facebook

RADAR TEGAL - Kasus bully siswa SMP di Cilacap masih terus bergulir dan polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Belakangan di media sosial (Medsos) Facebook ramai diperbincangkan permintaan maaf pelaku bully Cilacap. 

Selain itu juga permintaan saudara pelaku bully di Cilacap yang memohon untuk stop atau tidak lagi meyebarkan foto dan video pelaku perundungan siswa SMP di Cilacap di media sosial.

Permintaan tersebut diunggah oleh akun Fecebook bernama Ikwan Salafy yang diduga milik pelaku bulyy siswa SMP di Cilacap.

BACA JUGA:Polresta Cilacap Galang Dana Bantu Pemulihan Siswa Korban Perundungan di Cilacap yang Viral

BACA JUGA:Viral Aksi Perundungan Siswa SMP di Cimanggu Cilacap, Tubuh Korban Memar di Beberapa Bagian

Dalam unggahannya di Facebook pada Jumat 29 September 2023, akun Ikhwan Salafy menuliskan keterangan permintaan maaf.

"Asalamualaikum, Saya Muhammad Kamalul Yaqin Sari lubuk yang paling dalam, mau Minta maaf. Saya sangat menyesal untuk apa pun yang saya katakan, untuk apap pun yang saya lakukan, dan saya bersungguh-sungguh minta maaf Kepada Keluarga Nya Dan kepada Teman Saya, Saya salah Sekali lagi saya Minta maaf. Ikhwan Salafy," tulis akun Ikhwan Salafy.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar ribuan netizen. Hingga Sabtu, 30 September 2023, pukul 03.36 WIB, tercatat sebanyak 1.166 komentar dan 13 kali dibagikan.

Tidak lama setelah unggahan permintaan maaf, akun Facebook Ikhawan Salafy yang diduga milik pelaku bully Cilacap kembali mengunggah permohonan untuk tidak menyebar foto dan video.

BACA JUGA:Viral Video Perundungan Siswa SMP di Cilacap, Dinas Pendidikan Cuma Bilang Begini

BACA JUGA:Penganiayaan Anak di Cilacap, Sama-sama Satu SMP Adik Kelas Dipukuli Kakak Kelas, Polisi Amankan 5 Bocah

Hanya saja kali ini mengatasnamakan saudara pelaku bully siswa SMP di Cilacap.

"Saya selaku saudara dari Muhammad Kamalul Yaqin Meminta Maaf Atas Perlakuan Yang Tidak Wajar. Ini akun baru Muhammad Kamalul Yaqin yang dipegang saudaranya meminta untuk tidak menyebarkan dan tolong dihapus foto/video yang beredar. Dan tolong jangan menjadikan foto/video yang tersebat tersebut supaya tidak dijadikan bahan candaan (disertai emoticon memohon). Terimakasih atas perhatiannya. Ini bukan akun bodong dan ini akun baru saudara saya yang dibuat beberapa minggu lalu," tulisnya.

Sumber: