Korban Perundungan di Cimanggu Cilacap Alami Patah Tulang Rusuk: Ibu Saya Sempat Pingsan

Korban Perundungan di Cimanggu Cilacap Alami Patah Tulang Rusuk: Ibu Saya Sempat Pingsan

PERUNDUNGAN - Aksi perundungan di Cimanggu Cilacap membuat korban mengalami patah tulang rusuk dan harus mendapat penanganan intensif.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Aksi perundungan di Cimanggu Cilacap terus menuai sorotan. Keluarga korban tidak terima dengan aksi kekerasan yang dilakukan pelaku. 

Apalagi korban mengalami patah tulang rusuk akibat aksi perundungan tersebut. Korban yang merupakan siswa SMP di Cimanggu Cilacap pun harus dirujuk untuk mendapat penanganan lebih intensif.

Terkait kondisi korban perundungan di Cimanggu Cilacap, Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, korban mengalami patah tulang rusuk sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Margono Purwokerto.

"Hasil rontgen sudah keluar, korban mengalami patah tulang rusuk dan kita rujuk ke Margono untuk penanganan lebih intensif," katanya.

BACA JUGA:Polresta Cilacap Galang Dana Bantu Pemulihan Siswa Korban Perundungan di Cilacap yang Viral

BACA JUGA:Viral Aksi Perundungan Siswa SMP di Cimanggu Cilacap, Tubuh Korban Memar di Beberapa Bagian

Dari pengakuan korban, dia mengaku sakit dan sesak pada bagian dada hingga harus dilakukan penanganan dengan tindakan operasi.

"Seluruh biaya perawatan termasuk operasi nanti pihak Kepolisian yang menanggung," terangnya, Jumat, 29 September 2023.

Sementara itu, kakak korban, Cici Mardiyati sempat meluapkan perasaannya atas kasus perundungan di Cimanggu Cilacap yang menimpa adiknya.

"Kami minta pelaku dihukum berat serta dikeluarkan dari sekolah," kata Cici.

BACA JUGA:Viral Video Perundungan Siswa SMP di Cilacap, Dinas Pendidikan Cuma Bilang Begini

BACA JUGA:Polres Pemalang Blusukan ke Sekolah Wejang Pelajar Jauhi Bullying Perundungan dan Tawuran

Dia menilai, pelaku perundungan di Cimanggu Cilacap yang sudah mencelakai adiknya telah melampaui batas. Padahal status pelaku masih pelajar SMP.

Cici menuturkan, perundungan di Cimanggu Cilacap itu semestinya tidak dilakukan oleh anak-anak seusia mereka. Terlebih dari informasi yang ia dapatkan, pelaku kerap dikeluarkan dari sekolah karena nakal.

Sumber: radarbanyumas.disway.id