Nekat Mencuri di Kawasan Kampus Unsoed Purwokerto, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

Nekat Mencuri di Kawasan Kampus Unsoed Purwokerto, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

PELAKU- Terduga pelaku pencurian sepeda motor di kawasan kampus Unsoed Purwokerto saat ditangkap di simpang Kaliputih dan dihajar massa, Minggu 24 September 2023.-Tangkapan Layar-radarbanyumas.disway.id

RADAR TEGAL- Nekat mencuri di kawasan kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, seorang pria babak belur setelah tertangkap. Dia menjadi bulan-bulanan massa setelah sempat lari saat terpergok.

Satpam kampus berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di kawasan kampus Unsoed Purwokerto, Minggu 24 September 2023.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, ssat ini terduga pelaku pencurian di kawasan kampus Unsoed Purwokerto telah diamankan dan menjalani pemeriksaan polisi.

"Betul, sementara pelaku di periksa di Polsek Utara," ujarnya. 

BACA JUGA:Heboh! Oknum Debt Collector di Jakarta Selatan Diduga Lecehkan Istri Nasabah dengan Imbalan Ini

BACA JUGA:DC Pinjol Lapangan Bisa Kena Pasal Pencurian, Ini Aturan Lengkap Penagihan Pinjol OJK Pakai Debt Collector

Terduga pelaku tertangkap lalu dihajar massa di dekat simpang Kaliputih, usai terjadi kejar-kejaran yang dimulai dari dalam kampus Unsoed Purwokerto.

Satpam Unsoed Purwokerto Faisal Irsadi mengatakan, sebelum ditangkap, terduga pelaku ini sempat dikejar usai membawa kabur sepeda motor korban.

"Dapat laporan dari penjaga gedung, ada yang mengambil motor di tempat parkiran," katanya dikutip dari Radarbanyumas.disway.id.

Setelah mendapati laporan itu, pihaknya lalu standby menjaga pintu keluar.

BACA JUGA:Beraksi di Rumah Makan dan Puskesmas, Seorang Pencuri Asal Cirebon Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Nekat! Dua Pencuri Beraksi di Balai Desa Bogares Kidul Kabupaten Tegal, Laptop Bendahara Raib

"Kita tunggu di pintu keluar kebetulan pelakunya lewat jadi sempat terjadi kejar-kejaran sampai lampu merah roda mas kita tangkap," lanjutnya.

Saat di lampu merah, terduga pelaku yang kabur salah jalan.

Sumber: radarbanyumas.disway.id