Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Renggut 3 Korban Jiwa, Kondisi Jalan Memang Menurun

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Renggut 3 Korban Jiwa, Kondisi Jalan Memang Menurun

CCTV - Insiden kecelakaan maut di Exit Tol Bawen Semarang yang memakan korban jiwa terrekam kamera CCTV.-Tangkapan Layar-Rekaman CCTV kecelakaan maut

"Tiga yang lainnya kita identifikasi," tandas dia.

Situasi kacau dan ngeri

Detik-detik kecelakaan tragis di Exit Tol Bawen, Sabtu, 23 September 2023 malam, mengundang kengerian tersendiri. Pasalnya, situasi di lokasi kejadian benar-benar terlihat kacau.

Bahkan, hal tersebut tergambar jelas dalam video detik-detik kecelakaan tragis di Exit Tol Bawen, Semarang, Sabtu malam sekira pukul 18.40 WIB.  Selain melibatkan banyak kendaraan, dari video yang beredar juga menunjukkan banyak korban. 

BACA JUGA:3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Truk Rem Blong Tabrak 7 Mobil dan 7 Motor di Bawen, Semarang, Tiga Diantaranya Terbakar

Beberapa kendaraan juga terbakar hingga tampak di ruas jalan tol tersebut. Nyala api di sejumlah titik membuat situasi semakin mencekam.

Tidak hanya itu, kondisi korban yang memprihatinkan juga membuat para saksi terkejut. Salah satunya seperti kondisi korban seorang perempuan yang berada di bawah truk.

"Wehh kecelakaan, dowo banget, korban e akeh, ono wong wedok ning ngisor truk (wehh kecelakaan, panjang banget, korbannya banyak, ada perempuan di bawah truk)," kata pengunggah video di akun media sosial. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lalulintas macet parah karena melibatkan banyak kendaraan bermotor. Dari sejumlah video yang beredar, tampak sejumlah kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Tabrak 7 Mobil dan Tujuh Motor

BACA JUGA:Mobil Box Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Tegal, Hindari Nenek-nenek Menyeberang Hingga Terbalik

Informasi yang beredar menyebutkan, kecelakaan tragis itu diduga karena sebuah truk yang mengalami rem blong. Akibatnya, truk tersebut menabrak sejumlah kendaraan di Exit Tol Bawen, Semarang.

Truk tersebut berasal dari arah Ungaran (utara) hendak menuju ke arah Bawen (selatan). Karena diduga mengalami rem blong, truk tersebut langsung menabrak sejumlah kendaraan yang berada di lokasi kejadian.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi pukul 18.34 WIB. Truk yang bernopol AD 8911 IA menabrak sejumlah kendaraan. 

Sumber: