BREAKING NEWS: Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Tabrak 7 Mobil dan Tujuh Motor

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Tabrak 7 Mobil dan Tujuh Motor

Situasi kecelakaan di exit tol bawen semarang--

RADAR TEGAL - Kecelakaan dikabarkan terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, truk menabrak sejumlah kendaraan, Sabtu 23 September 2023 malam. Diduga truk mengalami rem blong sehingga menabrak mobil dan motor di depannya.

Tanpa menunggu lama, sejumlah video yang menggambarkan situasi pasca kecelakaan tersebut beredar di media sosial. Dari salah satu video yang diperoleh menggambarkan sejumlah kendaraan ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Bahkan, tampak sejumlah korban masih terdapat di dalam bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan ditabrak truk di Exit Tol Bawen Semarang itu. Tampak pula dalam video tersebut ada api yang masih menyala di salah satu sepeda motor.

Perekam video yang belum diketahui identitas, mengatakan telah terjadi kecelakaan di pintu tol Bawen Semarang. Dia mengatakan ada sepeda motor terbakar dan ada korban yang tidak sedikit.

"Kecelakaan baru saja terjadi di pintu masuk tol Bawen. Ada sepeda motor terbakar dan korban banyak,"kata perekam video sambil kendaraannya terus melaju. ***

Sumber: