BREAKING NEWS, Truk Rem Blong Tabrak 7 Mobil dan 7 Motor di Bawen, Semarang, Tiga Diantaranya Terbakar

BREAKING NEWS, Truk Rem Blong Tabrak 7 Mobil dan 7 Motor di Bawen, Semarang, Tiga Diantaranya Terbakar

Kecelakaan maut truk rem blong tabrak 7 mobil dan 7 motor terjadi di Pertigaan Exit Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023.--

RADAR TEGAL - Kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Bawen Semarang, Sabtu malam 23 September 2023. Truk rem blong itu informasinya menabrak 7 mobil dan 7 motor.

Ke-14 kendaraan itu tengah berhenti di persimpangan Exit Tol Bawen, Semarang. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Akibat peristiwa truk rem blong tersebut, lalu lintas di Jalur Semarang-Solo macet. Truk tronton yang celaka itu, tengah melaju dari arah Semarang menuju Salatiga. 

Menurut penuturan sejumlah saksi mata di TKP, Ridho, bersama warga lainnya melihat ada tujuh mobil dan tujuh motor yang tertabrak truk tersebut.

"Tiga motor di antaraya sempat terbakar tadi,” katanya menceritakan kronologi truk rem blong tabrak 7 mobil dan 7 motor.

Menurutnya, hingga kini belum diketahui pasti berapa jumlah korban dalam peristiwia kecelakaan itu. Namun, dia sempat melihat ada lima korban di depan truk, masing-masing tiga perempuan dan dua laki-laki.

Selain itu, terdapat pula motor di bagian kolong depan truk tronton. Kecelakaan itu menyebabkan sejumlah mobil berbagai jenis rusak berat dan ringan.

Petugas menutup jalan di persimpangan Exit Tol BawenSedangkan petugas pemadam kebakaran (damkar) tampak membersihkan jalan dari puing-puing kendaraan.

Dari sejumlah tayangan video yang beredar luas di media sosial, tampak sekali kecelakaan beruntun truk rem blong tersebut menyebabkan kerusakan parah. Ikuti teruis perkembangan kecelakaan di Bawen tersebut di radartegal.disway.id. (*) 

Sumber: