Mobil Box Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Tegal, Hindari Nenek-nenek Menyeberang Hingga Terbalik

Mobil Box Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Tegal, Hindari Nenek-nenek Menyeberang Hingga Terbalik

TERBALIK-Sebuah mobil pick up kecelakaan lalu lintas dan terbalik saat menghindari orang menyeberang di Pos Cabawan Jalan Dr Cipto Manggukusumo, Sabtu 16 September 2023 pukul 15.00 WIB.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Selain di Bumiayu, Brebes, kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Kota Tegal pada Sabtu 16 September 2023 hari ini pukul 15.00 WIB. Sebuah mobil box bernomor polisi G 8271 DE terbalik di Jalan Dr Cipto Manggukusumo Kota Tegal pukul 15.00.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi usai menghindari seorang nenek yang menyeberang. Sedangkan nenek yang diketahui identitasnya bernama Cariyah, 80, warga RT 2 RW 4, Kelurahan Margadana, mengalami luka di bagian kaki. 

Saat kecelakaan lalu lintas terjadi, lansia ini rupanya kaget dan terjatuh saat menyeberang. 

"Saat ini nenek tersebut sedang dibawa ke RSUD Kardinah untuk mendapatkan pengobatan," kata Saksi Lurah Cabawan Warkum.

BACA JUGA:Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes Berlangsung Dramatis, Korban 3 Orang

BACA JUGA:Korban Meninggal Kecelakaan Maut Bumiayu Brebes Bertambah, Ini Daftar Lengkap dan Identitasnya

Kecelakaan lalu lintas sendiri berawal saat seorang nenek Cariyah, 80, warga RT 2 RW 4, Kelurahan Margadana, menyeberang dari arah selatan ke utara. Saat akan menyeberang dari arah timur ada mobil box bernomor polisi G 8271 DE berjalan kencang menuju ke barat. 

Sopir kaget karena ada seorang nenek yang menyeberang. Kemudian sopir banting setir ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya membuat mobil box-nya mengalami kecelakaan lalu lintas dan terbalik.

"Menghindari nenek menyeberang, mobil box banting stir dan menabrak pembatas jalan tengah, akhirnya terbalik," ujar Warkum menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi hari ini.

Menurut Ketua RT 2 RW 4, Kelurahan Margadana Tarly, nenek Cariyah setiap hari bekerja sebagai pemulung dan mencari rongsok kemana-kemana. Saat ini korban sedang dalam pengobatan di RSUD Kardinah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kecelakaan Maut di Bumiayu Truk Trailer Tabrak 2 Mobil dan 1 Sepeda Motor

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes, Sejumlah Korban Terjepit, 1 Orang Meninggal Dunia

Sumber: radartegal.disway.id