Dari Kerangka Hingga Performa Tangguh, Kelebihan Honda BeAT 150 Jauh Unggul Dibandingkan Pendahulunya

Dari Kerangka Hingga Performa Tangguh, Kelebihan Honda BeAT 150 Jauh Unggul Dibandingkan Pendahulunya

Dari Kerangka Hingga Performa Tangguh, Keunggulan Honda BeAT 150 Jauh Unggul Dibandingkan Pendahulunya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Beberapa kelebihan dari Honda BeAT 150 mulai dari kerangka yang kokoh hingga performanya yang tangguh, jelas melampaui motor-motornya yang terdahulu.

Inovasi terbaru dari Honda yang menghadirkan Honda BeAT 150 ke pasaran otomotif memberikan pertimbangan baru mengenai mampukah motor ini memberikan nilai plus dibandingkan dengan pendahulunya.

BeAT 150 dinilai lebih tangguh dan lebih unggul dari para pendahulunya. Adapun motor ini dirilis dengan beberapa fitur yang modern.

Adapun sejumlah detai menarik yang tak terlupakan dari BeAT 150 ini yang akan segera dirilis ke pasaran otomotif serta dikenalkan ke ranah pecinta otomotif Indonesia.

Nah artikel ini akan berfokus membahas kelebihan yang dibawakan oleh BeAT 150, akankah mampu melibas motor-motor yang terdahulu? Kita simak saja dibawah ini.

BACA JUGA:Honda BeAT 150 CC Siap Rilis dengan Menghadirkan Beberapa Fitur Modern dengan Harga yang Masih Terjangkau

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Mobil yang Biasa Dilakukan Oleh Pemula: Jangan Cuma Ganti Oli Saja Perhatikan Bagian Ini

Beberapa Kelebihan Honda BeAT 150

1. Rangka Yang Kokoh

Sebagai salah satu inovasi yang diberika Honda, kepada beAT 150 rangka yang digunakan pada kendaraan ini menggunakan rangka terbaru dari Honda.

Rumornya rangka yang digunakan akan lebih kokoh namun tidak menggunakan rangka eSAD terkait beberapa permasalahan yang terjadi pada rangka tersebut.

Sebagai gantinya Honda akan memberikan BeAT 150 rangka terbaru yang jauh lebih kokoh dengan menggunakan komponen besi yang kuat.

2. Desain Motor yang Sporty dan Menarik

Honda BeAT 150 juga hadir dengan desain baru yang lebih sporty dan agresif. Desainnya terinspirasi dari Honda SH150i, yang telah menjadi salah satu motor matic terlaris di Eropa.

Sumber: