Honda BeAT 150 CC Siap Rilis dengan Menghadirkan Beberapa Fitur Modern dengan Harga yang Masih Terjangkau

Honda BeAT 150 CC Siap Rilis dengan Menghadirkan Beberapa Fitur Modern dengan Harga yang Masih Terjangkau

Honda BeAT 150 CC Siap Rilis dengan Menghadirkan Beberapa Fitur Modern dengan Harga yang Masih Terjangkau--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Informasi seputar Honda BeAT 150 cc yang siap rilis dengan membawakan beberapa fitur modern namun dengan tetap mempertahankan harga motornya yang terjangkau. Simak ulasannya dibawah ini.

Banyak sekali pecinta otomotif yang menunggu kedatangan Honda Beat 150 cc ke pasar otomotif. Adapun motor matic besutan Pt Astra Honda Motor ini nantinya akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Adapun penantian yang ramai oleh pecinta otomotif ini karena didasarkan pada motor-motor keluaran Honda yang selalu memenuhi harapan dan inovasi para pecinta otomotif Indonesia.

Perilah kerilisannya yang akan diluncurkan tahun 2024 mendatang, mari kita intip spesifikasi dan performa yang dimilikinya.

Spesifikasi Honda BeAT 150 CC 

Berikut ulasan spesifikasi dari motor matic besutan Honda, Honda BeAT 150 cc yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber. Simak dibawah ini:

All New Honda BeAT 150 cc tampil dengan desain baru yang lebih fresh dan sporty. Motor ini tetap mempertahankan ciri khasnya yang stylish dan tangguh.

Nampaknya dengan desain motor yang seperti itu, Honda ingin menarik perhatian banyak konsumennya yang minat dengan motor yang memiliki desain modern dan stylish.

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Mobil yang Biasa Dilakukan Oleh Pemula: Jangan Cuma Ganti Oli Saja Perhatikan Bagian Ini

BACA JUGA:Keren! Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Nouvo, Motor Jadul Harga Bekasnya Bisa Tembus Rp15 Juta

Adapun Honda BeAT 150 cc hadir dengan beragam fitur baru dan canggih, seperti ban tubeless, Smart Key System, dan Combi Brake System (CBS). Ban tubeless berukuran 14 inci memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, Smart Key System memudahkan pengguna untuk membuka kunci dan menyalakan mesin, dan Combi Brake System membantu memaksimalkan pengereman saat berkendara.

Sedangkan pada bagian warna desainnya, BeAT 150 cc memberikan penawaran dalam 4 warna yang menarik.

Lanjut pada bagian fitur, motor matic besutan honda ini memambahkan beberapa teknologi yang sudah berkembang hingga kini.

Fitur fitur berupa, keyless system, power outlet, lampu LED, idling stop system (ISS), hingga panel instrumen yang menggabungkan panel digital dan analog. Untuk keamanan pengendara, BeAT 150 cc juga dilengkapi dengan sistem pengereman cakram CBS.

Sumber: