Spesifikasi Mobil Listrik Bestune Xiaoma 2023, Mobil Mungil Murah Meriah Pesaing Wuling Air EV

Spesifikasi Mobil Listrik Bestune Xiaoma 2023, Mobil Mungil Murah Meriah Pesaing Wuling Air EV

Spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023-Tangkapan layar YouTube/The EVs Queen-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan menyajikan spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023. Mobil mungil ini merupakan mobil mungil murah meriah yang baru diluncurkan China.

Meskipun mungil, spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023 ini terbilang mumpuni dan kabarnya siap menjadi pesaing Wuling Air EV. Selain itu, mobil pabrikan China bernama First Automobile Works (FAW) yang ramah lingkungan dengan ukuran mini.

Untuk selengkapnya, berikut spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023, desain bodi beserta harga yang ditawarkannya. Simak artikel ini hingga akhir, ya.

Spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023

Bicara soal performa mobil listrik Bestune Xiaoma, ia dibekali motor listrik dengan tenaga 20 KW. Motor listrik ini disuplai Shuanglin yang juga menyediakan beragam motor listrik pabrikan Chery dan SGMW.

BACA JUGA : Chery Omoda 5 Segera Rilis Varian Baru, Segini Harga dan Spesifikasi yang Dimiliki

Untuk baterai yang digunakan adalah jenis lithium-iron phosphate (LFP) yang disuplai Gotion dan REPT. 

Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut berapa besar kapasitas baterai dan klaim jarak tempuh Bestune Xiaoma. Namun, untuk kecepatan maksimal yang bisa ditembus mobil listrik mungil murah meriah ini 100 km/jam.

Hingga saat ini, spesifikasi mobil listrik Bestune Xiaoma 2023 masih belum dibeberkan secara lengkap. 

Namun, hal yang bisa konsumen ketahui bahwa mobil ini memiliki dimensi panjang 3.000 mm, lebar 1.510 mm, dan tinggi 1.630 mm dengan jarak wheelbase 1.953 mm.

Jika dibandingkan Wuling Air EV yang dijual di pasar Indonesia, ukurannya masih lebih besar sedikit, yaitu dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm.

Eksterior

Masuk ke pembahasan desain eksterior mobil listrik mungil murah meriah ini, ia hadir dengan desain boxy yang imut-imut.

BACA JUGA : Intip Mewahnya Ferrari Purosangue, Model Terbaru dan Pertama di Dunia dengan Konfigurasi 4 Pintu dan 4 Kursi

Sumber: